7 Rekomendasi Wisata Grand Mall Maros

Laksana Hidayat

sedihhh hai. Oh iya Hai Jessica sudah melewati security itu. enggak banget sih kuliah di atasnya Renta Berarti Bapak Haji yang mau mandi tidak . Bapaknya Oh di atas guys ada atau. kayaknya . Wahana bermain dan tempat orang pernikahan Iya kan Lisna apa namanya ballroom yang mau berenang bisa nih .

Guys. musti Hai kemarin lokasinya seperti ini kalau kita ulang tahun Kita juga bisa memesan disini karena berapa kirakira jadi . Banyak enggak tahu kau di sini ada lumbalumba gas dan ada Singapore. Singapore lebat . Kalian bisa berdua yang. Nah gini banget gitu ada juga Gazebo via. . Intinya Jadi kalau kalian . Enggak mau tercampur Gan kayak dalam ruangan kalau pergi disini kalian bisa pesan Gazebo dan HIV harganya tuh Rp100 Kalau hari. biasa kalau hari libur sabtu minggu atau hari libur nasional itu harganya 201 gajimu Iya gaming mantap deh nanti . Kita Perlihatkan gasebonya guys di sini juga ada ikanikan di dalam hanya Ehsan di dalam kaca ikan dalam kecepatan Hai ikan ngajeng Tuliskan nampak sudah. Nih baunya. the biggest Kanya. . Hai Ikan apa nih mungkinnya diam tampan Enggak saya berkeliling. Hai juga Fika Island Cup. Hai Hujan enggak kok bisa q&r arung. jeram ini er inci ramnya guys . Atau apa. Oh kolam arus ini Kolam harusnya. Hai DP banyak ada juga loh karena saya untuk untuk kita yang mau sewa harganya. 5050 hari biasa . Dan . 100 Kalau hari libur dan konten Pulau ada. di . Tempat Negeri rezeki Hai cuacanya panas . Betul Kita kesini. siang bolong cocok banget deh berlibur. kesini bersama anakanak ya guys bersama. keluarga Hai tapi .

BACA JUGA:   Memukau 12 Foto Menarik Wisata ITC Cempaka Mas, Kemayoran

Menurutku bagus deh kalo kesini di pagi hari dan di sore hari haluskan. pemandangannya . Status diatas ada wahana. bermain nanti kita kesana kartukartu. kelulusan UN. Hai sampai .

Elisa . Kita akan menunggu airnya .

Jatuh hehehe. hai. Hai pakai rok kalau ndak pacar Ok saya. akan naik ke atas sana cuma lagi pacar roda guys itu anakanak di belakang . Lagi. main air arus kita . Duduk di sini ajalah. bahasa . Hai disana ada perosotan guys untuk anakanak pasti anakanak akan . Senang. jika kita kesini beragamragam ya bentuk. perosotannya ada yang tertutup ada . Yang ndak terus disebelah sana pun juga ada i. Hai itu ada orang Bone Gesti keluarga. dari Bone dia bermain .

Game mandi. lokasinya juga bagus gas dan sangat strategy on kalau kita ke sini karena di depan .

Jalan Poros Makassar Maros Pangkep. Hehehe Terus di depan tempat tempuh. hanya permandian ini ada Mal guys namanya Grand Mall disampingnya ada hotel jadi kita bisa ke mal design inap di Hotel Bagus banget kan terus ada. pemandangan pesawat terbang esnya akan tumpah Hai Frozen hehehe seru . Banyak untuk. .

Enakenak ya jadi bawa anakanak Kalian kesini ya . Terlihat lebih dekat ya ini. perosotan untuk anakanak

Also Read

Bagikan: