Terbaik 11 Foto Air Panas Sidoan

Koko Pangestu

dengan ‘snowfarming’, musim ski tidak dapat dimulai pada bulan November karena suhu di Zugspitze terlalu hangat. Bahkan .

Resor di dataran tinggi sekarang mengandalkan salju buatan yang menggunakan air dan energi secara intensif. Permintaannya sangat besar sehingga operator ski lift terkadang . Membeli salju dari pemasok swasta. Hampir setiap desa di Pegunungan Alpen bergantung pada pariwisata dan tentunya pada salju. Membuat pengunjung senang adalah yang terpenting berapa pun ongkosnya. Tidak ada yang ingin pestanya segera usai. Di musim panas, . Biaya semua kesenangan itu ‘termaktub‘ ke dalam lanskap. Resor Silvretta terletak di atas Ischgl: lerengnya dipenuhi mesin salju yang tak terhitung jumlahnya. Menjaga resor adalah investasi keuangan . Yang sangat besar. Kerusakan yang ditimbulkan oleh pariwisata sangat besar. Ahli hidrologi, Carmen de Jong dari Universitas Strasbourg meneliti efek salju buatan di Pegunungan .

Alpen. Bahkan dia terkejut dengan tingkat erosi yang disebabkan oleh olahraga musim dingin. Kanal ini sangat lebar, hampir dua meter. Amati dari tempat saya berdiri; kanal ini sangat dalam. Tanah terkikis sepenuhnya. Ada saluran di seluruh lereng, yang besar, yang kecil. De Jong . Ingin memastikan apakah tanahnya masih bisa menyerap air. Dia mengukur kepadatan tanah. Truk salju dan salju buatan yang tebal telah membuat tanah jadi sangat padat. Ini adalah perjuangan untuk menempatkan tongkat pengukur. Dia belum pernah melihat hasil seperti ini sebelumnya. Air . Akan mengalir .

Dari permukaan. Akibatnya, jalur ski akan sepenuhnya kedap air. Air yang mengalir di sini tidak terserap, hanya mengalir dari permukaan dan menyebabkan erosi yang luas. Biasanya ini adalah padang rumput . Yang sangat .

BACA JUGA:   Tiket masuk villa ternak cikerai

Cantik dengan tanah yang dapat ditembus kemampuan batuan menyerap air. Namun mesin . Salju baru sedang dipasang di seluruh Pegunungan Alpen .

seperti di sini di St. Moritz, tempat pemasangan pipa sepanjang dua kilometer. Jalur ski dibuat di ketinggian yang lebih tinggi. Bagi banyak resor, itu satusatunya cara . Mereka dapat bertahan hidup. Tetapi biaya meledak dan pada akhirnya, banyak operator ski lift tidak akan mampu bertahan dalam bisnis mereka. Industri olahraga musim dingin sedang dikalahkan . Oleh perubahan iklim. Produksi salju buatan . Membutuhkan sejumlah besar air. Waduk buatan manusia diberi pasokan dengan sungai dari gletser dan gunung. Air .

Yang dibutuhkan di tempat lain. . Bentang alam yang unik . Berubah secara dramatis tak bisa dikenali lagi dan hancur secara bertahap. Resor ski ini tidak diasuransikan terhadap perubahan iklim. Jika ada kenaikan suhu satu atau dua derajat maka tidak . Ada jaminan salju di sini. Dan kemudian tidak ada musim ski yang tepat lagi. Menurut penelitian terbaru, kita mungkin melihat peningkatan suhu empat derajat celsius pada akhir abad ini. Sampai saat ini, ada 630 resor ski di seluruh Pegunungan Alpen dari Slovenia hingga Prancis. Pada tahun 2085, 80 persen kemungkinan . Tidak akan memiliki lapisan salju yang lebih terjamin dan karenanya akan ditutup. Sebuah . Studi yang

Also Read

Bagikan: