Terbaik 13 Wisata Kabupaten Bantul Foto Yang Menakjubkan

Salwa Mulyani

anakanak maupun orang dewasa dengan luas area Waterpark sekitar 1,5 Hai keadaan beragam fasilitas siap menyambut para pengunjung untuk lokasi Grand Puri Waterpark ini berlokasi di depan pasar Gabusan atau lebih tepatnya di Jalan Parangtritis .

Km 9,5 Gabusan kecamatan Sewon kabupaten Bantul Sedangkan untuk harga tiket masuknya ada hanya dikenakan biaya sebesar Rp25.000 untuk bikin lain dan. Rp35.000 untuk weekend lho guys tidak. hanya lokasinya saja yang indah namun pemandangan di sekitar jalan menuju .

Lokasi The First speaker ini juga tak kalah indah tapi jika anda datang di malam hari harus berhatihati karena jalannya cukup sulit untuk dilewati terdapat foto yang indah seperti tangan raksasa dan rumah India dari ranting kayu yang bisa anda jadikan sebagai background foto anda hanya dengan tiket masuk sebesar Rp2.000 saja Anda sudah bisa menikmati berbagai pemandangan yang ada di tempat wisata ini untuk lokasinya berada di Jalan beliau patukrejo Kecamatan Silo kabupaten Bantul Ok guys Nah itulah 10. tempat wisata di Bantul yang paling banyak dikunjungi menurut wisata Tanah Air jika anda punya pengalaman tentang wisata di Bantul ceritakan pengalamanmu di kolom komentarnya gaes .


Photo Via : desawisatabantul.com
Photo Via : www.dewitinalah.com
Photo Via : www.liputan6.com
Photo Via : www.wisatakeyogyakarta.com
Photo Via : www.tuguwisata.com
Photo Via : jogjacar.com
Photo Via : bantulkab.go.id
Photo Via : www.koran.id
Photo Via : www.pantainyajogja.com
BACA JUGA:   Taman rekreasi keluarga ckr
Photo Via : www.wisataoke.com
Photo Via : liburmulu.com
Photo Via : beritadiy.pikiran-rakyat.com
Photo Via : www.wisata-guwosari.com

Also Read

Bagikan: