Terbaik 13 Foto Menarik Kabupaten Banggai Laut

Dimaz Nainggolan

Tahun 2022. Hai di tahun yang baru guys jadi ini ada di Keraton seorang baru turunturun biar Keraton dan ini ada Keraton ini adalah bangunan . Yang sangatsangat bersejarah yang ada di . Eh . Bangggai datang . Ini adalah. sejarah yang sangatsangat berharga yang. ada di kota Bangga Jadi terang akan putarputar kota Banggai ini seakan semputer semua jalan di kota Banggai Tolong lihat Bagaimana perkembangan kota Banggai gini terang lewat di jalur dua bagian. kantor polisi . Dan ini ada i khan. Oh anjungan Setia ada ini ada lampu merah dan sekarang Coba belok kanan di kantor baru ini karena saya datang . Baru berapa hari lalu Jadi . Saya juga kurang masih kurang tahu lokasilokasi sini ini. kantor bangunan baru guys ini Gedung Serbaguna hm.ali Hamid SH. bangga itu ternyata bangunannya itu besar . Sering coba putar dulu disini. Sini ada SMP 1 ini . Dulu SMP saya disini. saya dulu SMP di sini guys jadi ini ada anjungan anjungan Lalu gimana tolong coba blog ini bisa itu bisa tolong coba masuk lihat bangunan baru ini dulu disini rumah kosong rumah apa waktu saya masih SMP dan. sekarang sudah jadi rumah yang mewah dan kayaknya di dalam ini Konsumsi dalam kosong dan ada .

Pol PP .

Yang jaga sekarang . Perawatan balik putar area sana Jadi sekarang . Ini saya menggunakan motor Mio doakan belok kiri Ini motor kakak saya juga yang baru dibeli jadi nanti saya ngevlog di Banggai saya menggunakan motor ini guys sekarang ini Hai goreng menuju ke pasar tua. dan ini jalan yang tadi jalan yang tadi di SMP 1 dan SMP 1 ini ada juga di bagian .

BACA JUGA:   Terbaik 11 Rekomendasi Air Terjun Siondop

Sini kalau untuk .

Bangunannya di SMP Sudah tadi sudah bagus untuk yang di belakang. dan di sini ada Mesjid Besar Masjid Attaqwa tolong coba . Lurus dulu ke sana coba lihatlihat keadaan bagian sana. ternyata untuk bagianbagian sini itu belum terlalu banyak perkembangan. masih seperti dulu . jadi dulu saya SMP itu sempat orang pernah waktu SMP 1 tadi Jombang Unand goreng sempat pernah sekolah di SDN sana. saya sudah lupa SDN Apa itu Jadi intinya tolong pernah sekolah di sana sempat sekolah sore sekolah siang itu. jadi setiap hari jalur yang terang gunakan itu bagianbagian sini guys langsung Khan disini itu masih ada juga. Pertamina Cuma masih dalam pembangunan. juga guys disitu juga ada . Rumah adat Manggarai yang di area situ lambung jalan umum .

Wow ini SD VCD . Berapa ini SDN 4 dulu saya sempat. sekolah .

Juga di situ dan saya mau ketemu terbang ke itu juga untuk dan real motor ini karena motor ini masih baru yeah sekaligus ujicoba ini adalah rumah adat bangkai Oh Grand terang akan coba belok kanan dulu orang sebuah belok kanan ini Kalau belok kanan terang mau pergi ke atas

Also Read

Bagikan: