Favorit Taman Nasional Wakatobi Dengan 13 Foto

Salwa Mulyani

sebuah Fatamorgana tapi ini nyata Cipta. Karya dan Karsa dihiasi beragam budaya yang melekat erat pada masyarakatnya sepenggal cerita yang takkan pernah terlupakan meskipun sejak kaki telah lama . Akhirnya Wakatobi surga di ujung Tenggara solusi bersama mikrolet tray. Gantole dan spirit qoila Maimun berpetualang di Taman Nasional Wakatobi nama Wakatobi diambil dari singkatan keempat pulau utama yaitu . Wangiwangi kaledupa tomia dan binongko. lebih dari 26 tahun .

Perairan Wakatobi telah menjadi area konservasi dengan luas kawasan sekitar 1390033 menaungi. beragam habitat dan kehidupan laut laut. Tak Pernah Setengah ini seakan seirama dengan sengaja yang telah and berubah warna menjadi jingga di ufuk timur Cakrawala mulai medayu Kab iramanya alam dan manusia hubungannya . Selalu nyata melantunkan Harmoni yang tak bisa dipisah menjadi dua Hai hamparan . Hutan mangrove yang luas memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan serta menjadi habitat dari beragam jenis jenis Taman .

Nasional. Wakatobi memiliki keanekaragaman hayati yang unik dan kaya dari garis pantai hingga ke dasar laut dan menjadi sebuah situs ASEAN Heritage port dan cagar biosfer yang menampilkan hutan mangrove hamparan lamun . Dan ekosistem terumbu karang terkenal dengan keindahan alam. bawah laut yang luar biasa Wakatobi adalah . Rumah bagi atau terpanjang di Asia .

Pasifik berada di .

Pusat segitiga Karang dunia luas terumbu .

Karang di Kepulauan Wakatobi sebesar 54500 . Hektar. selain tiga .

Ekosistem utama tersebut sumber daya penting prioritas Taman Nasional Wakatobi lainnya adalah di daerah atau menjadikan ikan ekonomis penting habitat penyu dan jalur migrasi. hai


Photo Via : peta-kota.blogspot.com
Photo Via : dody94.wordpress.com
Photo Via : indonesiatraveler.id
Photo Via : www.pegipegi.com
Photo Via : simasinsurtech.com
Photo Via : blog.tiket.com
Photo Via : indonesea.id
Photo Via : www.mongabay.co.id
Photo Via : ksdae.menlhk.go.id
Photo Via : slideplayer.info
Photo Via : tipsntrip.com
Photo Via : de.wikipedia.org
Photo Via : www.pegipegi.com
BACA JUGA:   Terbaik Pantai Pasir Saka Dengan 5 Foto

Also Read

Bagikan: