Memukau 14 Foto Wisata Pantai Wamar

Sari Hasanah

kita masuk ke dalam yang Saya tunjukkan tempattempat yang kegiatan kiri ya kalau Prabowo anak tapi kalian akan diangkat sebelum melanjutkan nonton ini jangan lupa comment dan nya negative dan juga disiarkan temanteman. saudara Hai senggang lupa nonton dan kemudian comment Ok guys kita di jalan nih. Hai banget rojani kenapa Malaysia bingung. jalannya satu itu ke pantai PT karate. Wow karena siang menjelang sore itu tajam bisabisa kita goreng langsung. menyala Oke Guys di sini itu ada ah apa. namanya kilangin yakin Pertamina yang di. belakang Walmart ini sehingga kita harus. tetap semangat ya celana dan kita udah dekat dengan. tanganmu Bukalah. Hai hari ini juga jadi sekali sini oke. mencapai setelah benteng. yo karep Ok guys sekarang kita udah. sampai di Pantai C . Karoten. Hai saya mau saran aja sih kalau memang ini pantai namanya vampire BTP karatem . Itu harus dikasih Mama di depan sini Jadi ini loket pembayaran tiket loket untuk kita membeli tiket . Kalau kita memasuki pantai tepi pantai GB karakternya . Menurutnya ini perlu dikasih nama biar kalau orang datang itu bisa ngambil foto atau momen di depan hai. nah . Ini dia lovebird pijatnya kami. tangganya ada tangga jembatan penyebrangan jembatan ini kecil pendek tapi sangat bagus kalau fotonya. Hai ini pantainya terawat bersih. Jembatan Merah tadi disini juga ada kios. dan disini untuk masuk jadi Cat semua. kelihatannya keren dan di sini ada kita. tempat nyantai Hai dari semen kalau ambil box hari . Ini begitu bagus tapi karena banyak kesibukan Jadi jika. barubaru bisa dapet kau bahagia hai. Hai lebih . Banyak sepenuhnya kemudian wahana yang disediakan mess sana kalau. kalian mau mandi air masih terus sana ada tempat untuk bisa untuk peluncuran kemudian melompat jadi kayak di kolam renang Hai klip pantainya bersih sekali bayar request kalau kalian mau mandi mandi sono nenteng ke .

BACA JUGA:   Snorkeling di Bali: Menikmati Pesona Laut Indonesia

Pantainya Japan picek. kartu . Juga baru . Belum bisa tidur Besok. itu sudah bagus kalau begitu saya . Mau Dian untuk kamar mandinya ya. nyerah tahun banget Hai . Terus begini tempat kopmoney pakai. orang . Mengaji di Islam khusus untuk Hai guys Ini kamar mandi atau WC. tertarik untuk . Mandi atau tempat daging. tapi di sini itu untuk misalkan mau gua. ajak bisa sini oke dan disini kalau. kalian mau bakarbakar ikan itu ada tempatnya disediakan lebih kalian tinggal bawa aja tuh ikan atau ayam yang mau dibawa terbakar box ini pagi sudah tiba Iya tempat bakarbakar ikannya bisa. bakar ikan atau ayam disini dan. .

Benarbenar bersih pantai ini kan bisa puya bisa tubes ini diperhatikan betul jadi partainya benerbener ok. oke jauh di sini dulu hari sebelah. sini juga dan tempat duit gitu ya jenis. ini akan terlalu keren ini ada. pohonpohon kelapa yang masih bingung ya ini

Also Read

Bagikan: