Memukau 6 Foto Menarik Paket Wisata Pulau Derawan Dari Jakarta

Lukman Marpaung

pidana Nah sekarang saya masuk di sebuah Resort penginapan disini Kalian juga bisa . Menyewa seperti rental alat .

Snorkeling. di sini hanya juga sangat terjangkau ya . Kalau kalian suka snorkeling kalian bisa datang langsung ke sini aja nah ini ada. beberapa penginapan yang viewnya . Tuh . Keren banget bagus banget karena . Langsung berhadapan ke pantai .

Kayak gini nah untuk yang di sini sebelumnya saya. . Pernah nginep disini tuh kisaran harganya 750.000 bermalam kalau yang. viewnya seperti ini tapi sekarang ini saya nginepnya yang di tempat murah aja ya itu ada Resort penginapan gitu tapi. bagus juga viewnya harganya cuma 250.000 Nah ini dia kamarnya Lumayan sih bisa muat dua orang tapi kami disini berbareng ia jadi tiga orang nah bagian belakangnya ada bisa langsung melihat ke pantai ada balkon vegini jadi ya masih. privasi dan juga tetap keren hai. halo halo halo Hai sekarang saya masih berada di kawasan rounded Resort . Yang mana Ini adalah kepemilikan dari pt.bme Nah untuk penginapanpenginapan yang kayak gini nih resortresort yang kayak gini untuk satu malamnya bagian depan sini yaitu 500ribuan sampai dengan 750.000 per malam tapi yang bagian dalamdalam soalnya tuh yang di sana ada sampai satu juta . Atau 2 juta permalam tapi memang suasananya sesuai dengan harga ketika temanteman masuk disini maka semuanya akan terbayarkan ketika Hai Oke jadi kita . Coba mulai ya Hitung estimasi biaya berapa yang . Dihabiskan pada saat kita liburan ke pulau Derawan yang ini saya ambil harga hitungannya mulai dari kabupaten yang atau dari bandara Karena untuk harga tiket pesawat kalian bisa cek sendiri di Traveloka yang dari Balikpapan ke Tanjung Redeb Kabupaten Berau karena itu harganya juga bedabeda Jadi saya coba ambil harga mulai dari bandara ke sini ke Tanjung Batu nya dulu ya ke pelabuhan Tanjung Batu itu kalau naik taksi . Reguler itu. 100 ribu . Perorang tapi kalau temanteman mau chapter 1 mobil . Itu biasanya dikasih harga 500.000 tapi sebenarnya kalau kalian nawar ya minta dikurangin dikit bisa dikasih 400ribuan jadi kisarannya . 400 sampai dengan 500.000 kalau .

BACA JUGA:   Tempat Wisata Alam Keluarga Bandung: Destinasi Terbaik untuk Menikmati Alam

Charter satu mobil . Tapi . Kalau mau reguler per orang itu cuma 100 ribu perorang sepertinya coba Kemudian untuk biaya asuransi . Di pelabuhan nanti kita akan dikenakan biaya nya 15000 per . Orang dan . Kalau kalian mau parkir motor di sana itu 20.000 per malam kalau mobil Rp50.000 malam Nah untuk speedboat nya sendiri Itu kalau reguler kalian bayarnya . Per orang itu . 75 ribu perorang tapi reguler ini hanya tersedia di pagi . Hari sampai dengan 05.00 diatas 05.00 kalian harus charter nah kalau mau charter biar barengbareng gitu sama keluarga . Itu sebenarnya . Kalian .

Bisa dapat 400.000 kalau kalian pinter pinter nawar dan itu bisa muat sampai 6 orang penumpang tapi apabila kalian rombongan . Banyak banget di atas 10 orang lebih baik kalian

Also Read

Bagikan: