Terbaik 9 Foto Menarik Wisata Pemandian Dan Wisata Alam Patemon

Jamalia Wahyuni

parkirnya hanya 1000 per. motorku kita beli tiket masuk dulu ya. tiket masuknya 5000 untuk anakanak dan. Rp7.500 untuk dewasa. sebelum lanjut nonton jangan lupa . . Dan pemandian ini letaknya di desa Patemon Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember. pemandangannya bagus banget lho temanteman masih asri dan sejuk juga. di sini ada empat kolam berenang dua untuk dewasa dan dua untuk. anakanak Hai ini adalah kolam untuk. Hai dan yang ini dua kolam untuk. anakanak .

Arfa mau cari tempat dulu ya . tementemen Hai Arfa udah pakai pelampung temanteman. Arfa berenangnya di kolom untuk anak. bareng . Ayah Hai semuanya itu orang besar Kalau boleh tahu Ayo kita pindah ke kolam satunya. ada perosotan tentang airnya lo lo. . .

. Hai Rara Kamu marah ya. Hai ini Arfa mau nyoba perosotan tapi takut. akhirnya enggak jadi . ini adalah pemandangan di belakang dulu. ada baca airnya . cara menanggulangi disini juga ada udah Serangnya Jo Hai aku harus mengikuti. hidup kalau . Ini sempat sewa ban karet. temanteman . Hai cukup segini dulu ya tementemen Arka . Kali ini jangan lupa dan. Terimakasih wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh di


Photo Via : www.mochferrydc.my.id
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : www.atmosferku.com
Photo Via : pariwisata.situbondokab.go.id
Photo Via : www.pemandanganindah.my.id
Photo Via : www.kilat.com
Photo Via : qurnia.co.id
Photo Via : www.jembernews.com
Photo Via : www.pinhome.id
BACA JUGA:   Memukau 11 Rekomendasi Wisata Waduk Ketro

Also Read

Bagikan: