Favorit Wisata Danau Nyadeng Dengan 4 Foto

Dwi Mustofa

.

Dan Kru sudah sampai ke  nyak Jeng Locke dan tanda melihatmu beberapa   berhenti indahnya tempatnya inilah danau yang  tidak ada ngedeng yang paling banyak diminati   orang tepatnya Cup up ah untuk perjalanan  ah kita naik perahu itu kurang lebih hampir   tempat yang lebih belum lagi kita  hari hadapkan dengan perjalanan dari   dari terima gadai Dermaga kecil  . Jalan kaki ke . Sini tuh . Sekitar sekitar setengah jam lebih Oh my god saya saya  sendiri sudah tidak sabar pengen langsung terjun   ke .

Sana Oke selanjutnya saya mau pakai anti  pengaman dulu buat .

HP jadi . Tinggal nanti saya   mau tersebut sudah cuman suka . Oke Guys addict OK  Google waktunya krinkres Oke waktunya kita mandi haha tapi ada tidak berusaha  tenang cobalah itu temanteman enggak tahu jauh Kyuhyun duduk pakai menikmati pemandangan cantik manis sedangkan  higrade menemukan nunggununggu aku di . Sana   huhuhu Dan inilah siapa dong selepas melepas lelah  hati ingatan kita mandi pikirnya lalu baru kita   makanmakan sama temantemannya .

Ini ah salah satu  bekal yang kita bawa . Hari ini kita lo aja kali ya kita dong . Siapa lagi memang  makin sayang odongodong Fatin . Enggan dengan tuh pernah  dicoba kalau kita lakukan .

Dihabisi   beginibegini makan apa band ikan  pari habis Kopi habis makan bayar Hah kita nanti setelah dari sini kecil dari  sini baru kita mau cobain eteh yang di ujung   sana kita mau . Tes yang salah Seberapa jauh yang  bisa deh Oh my God Gembul ikan asing Gembul kau kita kah sini gua mau kekasih pada panas  bibir ini saya nelpon kucing semoga punya   loloskan manfaat telur kering atau basah  terus sering mendapatkan cewek ah yang   mentah atau yang udah pasti rebus Yang tumpul  tapi tajam kita makan . Ini dulu oke makan dulu Bang Bang Hai Om . Bercabang bagus itu ah kita lihat ini potong huh nggak  kelihatan Mas tenggelam tenggelam   tenggelam kamu tenggelam dalam air  omega3 . Nih nya Wow dalam air itu cocok dan berusaha Betung ketahui  bahwasanya Danau ini memiliki luas   Hai . Ah . Sekitar satu hektar yang  sebetulnya sangat luas bangun kayukayu Kenapa usah potong airnya sangat hijau  sekali Karena airnya berasal dari dalam   waktu pun ya enggak batu Gunung khas  yang menyebabkan airbrush mengobati hijau capek Oke siapapun Terima kasih sudah  menyimak jangan lewatkan waktu episode   berikutnya di danau ini Aduh  ini tetep pantai . Tersebut in   wassalamu’alaikum warahmatullahi  wabarakatuh sing a di Indonesia Indonesia

BACA JUGA:   Wisata Alam Linggarjati Kuningan: Menemukan Keindahan Alam yang Menakjubkan

Photo Via : www.tripzilla.id
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : www.blog.sebumi.id

Also Read

Bagikan: