Terbaik 4 Foto Wisata Wae Sentosa (Sumber Mata Air)

dari bawah puncak gunung ke puncak gunung. Anda dapat melihat bahwa ada sebuah kanal di bawah kaki saya. Itu adalah Dafa Tianqu. Dari sudut ini . Jika Anda melihatnya, itu tampak . Seperti Kanal biasa, tapi kalau dilihat dari sudut lain , terlihat ada jurang di bawahnya. Wah , tinggi banget sih. Tinggi sekali. Kalau jatuh, akibatnya .

Tak terbayangkan. Ini baru Ada .

Bagian yang lebih mudah dan . Ada bagian yang lebih berbahaya di depan. Kami harus berjalan dengan tubuh Anda di tempat ini. Bagian ini tidak terlalu tinggi. Anda harus menekuk tubuh dan sangat . Berhatihati. Bagi yang .

Takut ketinggian, Saya sarankan . Untuk tidak mencoba tempat . Ini . Relatif pendek dan harus berjalan dengan . Perut. Total panjang kanal ini lebih dari 9.000 meter . Parit utamanya lebih dari 7.000 meter . Akan memakan waktu . Cukup lama untuk berjalan. Oleh karena itu , kami akan memilih bagian yang lebih .

Penting untuk menunjukkan kepada Anda seberapa besar mereka saat itu. Tidak mudah. ​​Lebih aman berjalan di sini di dekat hutan . Ada beberapa pohon di sebelahnya. Sekarang ketika kita berjalan .

Di sini, kita dapat . Melihat bahwa ini sisi sangat tinggi, bagian ini, dan kemudian tidak ada pohon di sisi kiri. Semuanya seperti ini. Tebing dan kemudian di . Sebelah .

Kanan adalah tebing ini . Benarbenar terlihat sangat berbahaya. Bagian ini adalah bagian . Yang mereka bangun di awal. Yang tertinggi juga sangat sulit. Anda dapat melihat bahwa tebingtebing semuanya vertikal pada 90 derajat , dan tidak ada pijakan sama sekali. Anda . Mengatakan bagaimana mereka turun ke tengah tebing dan memperbaiki kanal. Ya, Aku benarbenar tidak bisa membayangkannya . Semua orang melihat .

Ke kiriku. Aku .

Hanya punya . Kamera untuk bergerak ke sini . Benarbenar menakutkan. Tebing ini. Aku tidak berani melihatnya secara langsung . Jika aku melihatnya lamalama waktu, saya akan menjadi pusing. Dikatakan bahwa alatalat itu relatif mundur pada waktu itu. Mereka semua menggunakan cangkul atau bor baja .

, yang dipotong tangan. Saya ingat ketika kami pergi ke Chongqing, ada .

Jalan surgawi , kan? Mereka meletakkannya . Dari puncak gunung, meletakkannya di tengah, lalu memukulnya dengan bor baja itu, dan kemudian membantingnya keluar. Saya merasa . Tempat ini agak mirip dengan tempat itu. Seharusnya begitu. tentang usia yang sama, seharusnya benar, benar, . Dan yang ini juga sangat tinggi. Anda dapat melihat bahwa tidak . Ada bantuan . Dari pagar pembatas. Saya sedang memikirkan mereka. Mereka hanya menggunakan tali rami untuk mengikat seseorang ke ikat pinggang seseorang dan meletakkannya. Apakah Anda pikir mereka tidak dapat membuat lingkaran ketika mereka .

Beroperasi? Karena tali rami tidak memiliki fungsi tetap. . Saya tidak tahu apakah . Itu dilakukan seperti itu di sini. .

Tapi Anda bisa melihatnya, tapi Anda dapat melihat . Ini memang jejak pahatan tangan. Pasti sangat sulit . Saya merasa sedikit kosong di . Bagian ini.