Terbaik 4 Foto Wisata Wae Sentosa (Sumber Mata Air)

Xanana Firmansyah

saya masuk ke dalam. Anda harus berhatihati. Bagi yang takut ketinggian, bagian ini Itu pasti bisa menakuti orang dari hati mereka . Ya, itu sangat . Menakuti orang sehingga jiwa mereka tidak ketakutan. Biarkan saya tunjukkan ini . Ini benarbenar . Menakutkan . Kita semua harus sangat berhatihati karena kita harus bersandar di tembok ini . Lebih baik aku tidak melihat ke samping. Jika kamu melihatnya, kamu akan pusing. Jangan melihat ke kiri saat berjalan. Lihat ke kanan. Maka tangan kanan harus menopang dinding . Maka kamu akan merasa lebih baik dan merasa lebih aman, kan? Wow, . Ada dua orang lagi di sini, oh , saya Ini sangat berbahaya, . Terlalu berbahaya, apakah Anda masih pergi? Itu sepotong kue , haha , sebenarnya, saya pura pura tenang . Itu benar ya , saya sarankan Anda jongkok. Ini benarbenar menakutkan. Saya . Melihat bahwa jika Anda tidak menjaga . Keseimbangan dengan baik, saya benar benar tidak dapat membayangkan bahwa saya dibuang ke dalamnya, dan saya hanya memegangnya dengan tangan saya. Saya dalam keadaan setengah jongkok. Saya tidak berpikir orang yang berjalan merasakannya . Orang di belakang saya yang menonton. Saya merasa sangat kosong . Di dalam. Benar, benar, itu benarbenar menakutkan bagi saya untuk melihat ke belakang . Ini hampir sama setelah kita sampai di sini. Bagian jalan ini adalah parit utama , yang merupakan bagian yang lebih berbahaya. Kita bisa melihat . Kanal ini dari berdiri di sini . Di sebelahnya adalah Grand Ngarai , yang . Sangat besar. Ada aliran kecil di . Dasar ngarai ini, dan kita bisa . Melihatnya. Sumber air ini sangat besar. Anak sungai dan kanal di tebing . Seharusnya menjadi sumber air. Bisa jadi terlihat bahwa itu mengalir turun dari puncak gunung. Kita seharusnya tidak melihat ke sini. Kami sebenarnya jauh dari Desa Caowangba itu . Seharusnya beberapa .

BACA JUGA:   Terbaik Wisata Air Jin Dengan 8 Foto

Kilometer. Saya merasa bahwa ketika kami . Datang ke sini sekarang, kami berbelok . Beberapa pegunungan .Jika Desa Caowangba terletak sangat tinggi, bagi kami di sini, kami merasa bahwa Desa Caowangba ini .

Memiliki air, tetapi kami Anda dapat . Melihat bagian depannya. Ini memiliki beberapa gunung besar, karena kami berkendara ke sana, dan kemudian berjalan beberapa anak tangga dan kemudian datang ke posisi ini . Seharusnya ada beberapa kilometer dari Desa Caowangba, dan kemudian kita bisa Ketika dia melihat air ini, dia merindukan Desa Caowangba ini dengan sempurna, hanya melewati desa itu. Jika Anda datang ke tempat yang begitu jauh untuk mengambil air, dan Anda tidak dapat memuaskan orangorang dalam keluarga untuk minum air minum , apalagi . Air minum. Sangat sulit untuk mengatakan bahwa tanaman adalah .

Air minum, dan . Beberapa ternak dipelihara. Pada waktu itu , dengan begitu baik sumber air , kami sangat merindukan Desa Caowangba. Jadi kakek kami, Dafa, dia secara spontan membawanya. Penduduk desa ini datang

Also Read

Bagikan: