Terbaik 4 Foto Wisata Wae Sentosa (Sumber Mata Air)

Xanana Firmansyah

dan mengirimkannya. Kaki saya lunak selama beberapa hari , tapi masih takut banget eh, . Cuma agak asam dan agak lembek. Itu . Aja , sepertinya tidak sama. Nah, ini masalah mentalitas. Nah , alat yang digunakan tidak dikembangkan Alat itu cangkul , .

Hanya cangkul, bor baja, bor baja dan dua .

Palu. Wow , parit kering saya perbaiki dengan parit pertama. Kami memperbaikinya selama lebih dari sepuluh tahun dan akhirnya gagal. Kami mulai berkultivasi setelah .

62 . Tahun tanpa hasil . Saya . Mulai menjadi komandan ketika saya berusia 22 tahun, tetapi saya telah berlatih selama lebih dari 10 tahun, artinya , latihan pertama belum berhasil selama lebih dari 10 tahun. Setelah lebih dari 10 tahun tahun, kami memiliki lebih banyak orang. Ada ratusan orang sehari. Saya tidak menyerah selama lebih dari .

300 hari setahun. Saya melakukan ini sekarang. Anda lihat . Kanal ini hari ini. Saya telah memperbaiki lebih dari 7 kilometer dalam tiga tahun . Persyaratan Kami telah menggunakannya selama hampir 30 tahun. Kami berkualitas tinggi. Anda telah memperbaiki parit ini . Ini akan menjadi 30 tahun setelah ini, jadi air jenis apa yang Anda gunakan sebelum air tidak berfungsi ? Air jenis apa yang kami minum sebelum air? Ketika tidak diperbaiki, kami makan kotoran dan kotoran . Ungkapan yang kami makan adalah menggali dan menangkap air. Saat hujan, kami . Tidak memiliki begitu banyak orang. Ya, kami hanya memiliki satu tim, dan ada dua atau tiga .

Keluarga yang semuanya berada di dinding. Rumah, rumah lumpur semuanya terbuat .

BACA JUGA:   Wisata alam gunung leutik

Dari rumput, jadi .

Yang ini, gali lubang, ini, saya akan mengambil air ke dalam lubang, . Dan kami akan garuk pake mangkok, kalo disendok dan dimasukin, setelah kita habiskan, akan ada kuah lumpur yang begitu kental, ini maunya , disendok untuk di pegang , becek kayak nasi sup dan . Air, tapi kami hanya makan air seperti itu , limbah yang kami makan, dan anakanak kecil kami semua berebut air untuk Tahun Baru. Bendungan kami penuh dengan air. Semuanya kering, tidak ada air, itu tergantung langitnya saja, . Kita mengandalkan langit saja, itu saja, kalau ada sedikit air, semua becek. Lalu kita harus antri. Orang awam kita susah minum air. Air minum kami . Sedikit lebih sulit daripada makan minyak. Jika Anda tidak mendapatkan air, Anda tidak akan bisa memanen tanaman. Apa yang harus Anda makan ? Saya berharap untuk pergi ke luar , ya , gandum tanpa air akan cepat . Kering , dan eh, ketika Anda pergi keluar . Untuk menikah, Anda hanya akan mendapatkan lebih dari 100 kati per hektar tanah Nah, . Begitu air datang, jika kita mendorong overdosis, kita perlu menagih lebih dari 1.000 jin per mu . di . Sini gak ada orang , eh ngomongin apa , itu kan keluar dan mendaki gunung ? Makan nasi

Also Read

Bagikan: