12 Foto Menarik Wisata Bedengan Batu

Ina Padmasari

RCTI Ah. suara garengpung ra enak banget bisa untuk cemas disini isi tenda maksimal. 50% ya dari 100 kapasitas orang karena memang itu wajib . Musim for Onad . Ada tulisannya ya Agan pinggiran ke sana kita coba lihat dulu di sini uh topik. main .

Mobilmobilan Maknyus mantap Jos. Pokoke Oh disini juga ada anu . Temen ah. Flying foxnya . Ya bengkoknya naiknya dari situ kemudian turun ke sana sampai tetapi tetap pendek ya Uh bisa kesana. naik ada jembatan cepat under Sekarang kita coba ke area kemping dulunya memang. kalau misalkan tementemen suka camping dan enggak mau apa namanya capekcapek naik . Gunung jual macam join adalah .

Salah satu lokasi yang cocok menemani gini ya Agan pinggirnya disini disini juga ada mushollah . Buat temanteman yang muslim bisa salah Disini di depan tapi juga lagi proses di banget sih Oh mobil juga bisa sampai sini mobil mati Nikita. .

Oh . Ada gempi ngeronda Rahmi temennya. karena sama pas hari Minggu ya biasanya . Dapat dan mau ke . Sini Di sana banyak. untuk ya Mas lukisan .

Rumah kami juga ada Oh iya Meh ciri khas nengok . Nengok Jalan. menggosok tibatiba ada mobil sampai. sana uh untung aku nggak mau setan fix nanti kalau misalkan jadi camping . Di sini sama istri nggak usah bawa mobil bawa motor pun bisa enak jadi temanmu. bisa Gamping dimanapun memicu kaku suasananya ada kabel listrik. Hai sampai jadi cawuh disana juga ada Jadi intinya Ya seperti ini temen ya. karena memang kita bisa memilih semua lokasi yang ada di bumi perkemahan yang namanya Bumi Perkemahan nggak mungkin cemas kecil jadi motor . Juga bisa dibawa ke atas ini dibawa ke sana juga bisa mobil juga bisa .

BACA JUGA:   Favorit Wisata Karanganyar Pekalongan Dengan 11 Foto

Tapi karena jalannya seperti ini motor saya matic gede lagi emaneman Oke santai usah lanjut kesana temen lu ya nanti saja kalau kasih sayang inep disini sama istri saya tak jelajahi jalan kaki ke sana minyaknya apa episode pertama .

Mengenai ke. dengan jadi suasana asli Oh ini motor. nggak . Boleh tapi jangan kasih Boleh karya operasi ini . Dulu tadi ada yang jalan kaki lewat sini yuk uh Nokia Asha. Hai masih kok kebanyakan ngomong luar . Biasa yo Ria daripada jelek mending luar biasa . Jadi tementemen kalau misalkan hobi kemping terus kemudian hobi Kemal Joe tapi nggak hobi pendaki ini adalah salah satu yang salah satu tempat yang cocok sebelumya pas banget buat tementemen yang ingin timah atau ini ingin camping merasakan suasana alam yang ada di bumi perkemahan B dengan ini di Selorejo menjadi tahu di dahulu di Malang jadi buat tementemen yang liburan ke Malang terus kemudian pengen kemping . Itu salah satu Tempatnya disini selain itu juga tementemen juga bisa kemping di daerah lembah Indah Malang nanti kan jauh kalau di sini . Tadi dari .

Kota malam mungkin sekitaran setengah jam kalau naik motor kalau mobil yang mungkin sekitaran 40 45 menit lah tergantung lalu lintas karena memang jalur di arah ke sini memang jalanjalannya kecil dan juga banyak jalan yang burung jadi kita lanjut perjalanan ke sana cekibrot nih Suasananya sangat Hai . Maaf banget sekarang punya banyak temen Tapi perlu saya ingatkan saya walaupun di sini ganteng kalau misalkan bertemu atau berinteraksi dengan orang lain jangan lupa pakai masker seperti saya saya juga pakai masker lounge jadi setiap pilihan juga Mesti pakai masker dan . Ini saya juga bahwa hand sanitizer jadi selalu . Terapkan protokol kesehatan wes pokoknya pernah . Kena virus Corona atau pernah positif nggak enak wis mendingan mendingan kita menjaga diri supaya tidak terkena atau supaya kita tetap sehat uh mantep ini kalau misalnya Italia . Atas tementemen bumbunya mantep Luar biasa ini Uh ada warungwarung juga. . Tementemen .

BACA JUGA:   20 Foto Liburan Di Indonesia

Disana hanya ada pelangipelangi yang saya nyanyikan tadi alangkah indahmu merah orange kuning hijau biru biru sama ungu nyanyi ini. salah terus di sana agar Trans Ampah temanmu . Ya tumbuhan sampah yang seharusnya tidak di sana ya mungkin anda ada mobil yang membuangnya yo yo Hai uh pada orang warung coba tak lihat. kan menang kalau naik . Sana Kayaknya sudah enggak ada ya dalam proses pembangunan sekarang kita main air yuk Emang . Ke sungai mau ke sungai dulu nggak. temenan nggak puasa enak tapi nanti kalau Mas saya kemping kayaknya kalau sampai saya atau password saat okaasan wajah setelah apa setelah selesai . Eh. Idul Fitri aja habis itu Fitri nanti .

Kita akan kemping di sini .

Wesfix ini ngebayarin murah tapi pada . Kamar mandi juga disana ada soto acara parkiran roda empat ok nih dibuatkan jalur . Akhir . MU. disini juga ada menaramenara itu tementemen tuh luar biasa Rain ada warungnya di tanah Yuk kita harus dulu. Hai rameyo mantap tapi mungkin enggak teraneh kalau misalkan enggak pas waktu musim Corona minyak ya menara pandang infosys warungnya sepi banget sepi. disana juga ada Expose selfie temen jadi. ada tempat untuk selfie disana ada jalan juga masuk ke atas sana Hai sayang kemah di bawah Hai akhirnya ke tempat selfienya juga disini kopikalii B dengan arabika. selorejosidorejo yogurt sekarang kita. main air kita sudah sampai di sungai menempuh coba tak pegang airnya ayo nih pegang er Masya Allah airnya dingin banget sini suhu di sepeda motor saya. itu tadi menunjukkan 26 25 26 semenit airnya dingin ya Mantep Terus .

BACA JUGA:   Tempat main anak di grand indonesia

Mungkin satu hal yang . Perlu tahu bahwa disini tuh Sinyalnya nggak ada . Temen ngobrol Joe sinyalnya HSDPA tapi ndak ada barunya dan dipakai internet pun gak bisa centang tawa istri saya nggak bisa centang jadi memang disini memang full merasakan .

Nginep . Di Hai hutanghutang pilu temen ya mantap luar biasanya

Also Read

Bagikan: