Terbaik 9 Rekomendasi Kalinampu Natural Park

Dimaz Nainggolan

difoto Kalian ada payung dan juga kimono sebenarnya kurang kipas yang ngasih untuk harganya . Sendiri benarbenar murah dan durasinya juga cukup untuk sekedar berfoto aja . Mana. .

Hai kalau aku sayang tadi kayak gini ini .

Oh . Oh yaudah alayalay jalanjalan kalau. perahu itu nanti sampai mana Mbak pakai sini sampai startnya disitu ujung sana Oh sampai sana Commuter gitu ya kidney. aku hari . Ini aku menjadi khalifah yang wanita Jepang apa sih kalau woi bukan . Lo. nggak kirakira gimana aku udah tapi nggak Diwa nggak cantik oke kita langsung ke sana aja ya uh ah ya aku. jadi perempuan Jepang yang feminim banget lu jadi jalannya harus cek dulu Bener aku Alim gitu kan biasanya untuk. bukan aku banget sih ini tapi ya gimana Menurut kalian gimana nya kayak gini sih sebenarnya yang udah bener kimono itu enggak kayak gini ya Ada roknya gitu kan . Yang di bawahnya Kalau nggak salah sih ada roknya sendiri gitu terus atasannya sendiri pesada selempangan oke kita fotofoto dulu gih . Sana yang banyak banget bunga eceng gondoknya soya kita langsung aja ke sadah koi .

Walah disini. sebenernya ini bukan Hospot favoritnya di sini sih nanti disebelah sana yang .

Aku bilang tadi banyak bungabunga enceng gondok sebenarnya kimono itu ada beberapa pilihan warna gitu ya .

Mulai dari putih hadapi ngada ijo juga . Ada tadi terus juga ada yang polosan juga juga ada dan harganya semua sama kalau ini 100 Hai Yang aku pakai ini warna merah dan ingat sih punya bioskop punya sabuknya. ini ini warnanya putih dan di . Belakang juga ada pitanya jadi satu set ini harganya 25.000 itu udah free payung kayak gini . Untuk waktunya itu sekitar 30 . Menit pemakaian gitu Tapi kalau kondisinya sepi eh artinya nggak banyak. orang yang ingin menggunakan atau menyewa kimono dan juga payung itu bisa lebih waktunya ya tapi emang nggak ada bunganya itu diri bisa nggak ya ke sini nanti aku edit jadi pupuk nanti ada .

BACA JUGA:   Taman bunga nusantara cibubur

Bungabunganya aku edit lomba sini sampai susu uh ah disini juga disediakan. Apa bahasa Jepangnya ini adalah dingklik. emang ya Jengkok Jengkok ya ahowu aku nih di masa iya sih Nah terus fotonya gini nih sok cantik gitu kan menyesuaikan sama itunya . Oke ini dia namanya adalah. gerbang Tori Tori .

Tori itu Oi Konawe nyo. . Padahal aku mau ke sana itu garagara Mbaknya Tiongkok pengen ke sana pakai baju apa namanya semono tapi waktunya udah habis dia sudah dan berubah uh tadi. pakai kimono feminim sekarang balik uh . Pakai Kodomo sampai juga ini adalah Spot. foto yang paling favorit tuh habis ini. aku mau naik rawit uh ya jadi naik perahu kangen hanya Kenapa judulnya sekitar 10.000 ya sepuluh ribu satu. .

Orang itu Iya sama aja bodoh kau Iya kau.

Also Read

Bagikan: