Memukau Wisata Kabupaten Merangin Dengan 5 Foto

Hairyanto Dongoran

yaitu Bangko menara jam ini sangat unik sehingga . Menjadi ikon kota Bangkok keberadaan jam ini menambah keindahan pemandangan pusat kota Bangkok dari ketinggian menara jam ini biasanya menjadi latar ketika wisatawan mengambil foto bersama saat berlibur di .

Merangin Anda bisa naik ke atas menara untuk melihat pemandangan kota Bangkok nomor 5 hesti’s Garden taman bunga ini merupakan wisata buatan yang didesain sedemikian rupa tampak cantik dengan keberadaan berbagai jenis bunga yang . Ada di dalam Taman tersebut taman yang berada di Muara madras ini menjadi daya tarik tersendiri khususnya bagi . Pasangan muda untuk menghabiskan waktu bersama jika anda berkunjung ke Taman ini anda akan melihat berbagai jenis bunga . Yang tersusun rapi baik yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri Hesti segar dan menjadi salah satu . Objek wisata wajib disambangi di Merangin nomor 4 air terjun dukun Bertuah. air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 100 m nama air terjun ini . Memberikan kesan mistis memang penduduk sekitar air terjun dukun Bertuah ini memiliki berbagai cerita mistis mengenai . Keberadaan air terjun ini meskipun banyak cerita miskin namun hal tersebut tidak menyurutkan para wisatawan untuk berkunjung udah menikmati rimbunnya hutan serta sejuknya suasana di air terjun nomor tiga Telaga Biru Telaga Biru terletak disebuah kawasan hutan yang berbatasan dengan Taman Nasional Kerinci Seblat . Untuk mencapai ke lokasi dimana Telaga berada dibutuhkan usaha yang cukup keras karena lokasi yang terpencil jika anda ke sana dengan berjalan kaki Anda membutuhkan setidaknya waktu tempuh selama tujuh jam perjalanan namun akses ke sana sudah mulai dibangun yang hanya diperuntukan untuk kendaraan roda dua keberadaan akses untuk kendaraan roda dua menuju lokasi sangat dapat memangkas waktu tempuh perjalanan menjadi tiga jam saja jika menggunakan kendaraan roda dua Hai kondisi alam di sekitar Telaga Biru masih sangat terjaga karena tidak banyak wisatawan yang datang keindahan dan jernihnya air di Telaga Biru membuat julukan Surga Tersembunyi layak disematkan untuk Telaga unik ini. nomor dua dan bentuk dulunya tempat ini merupakan sebuah waduk yang kemudian beralih fungsi menjadi sebuah tempat wisata air hal . Yang menjadi daya tarik Bendungan ini adalah pemandangannya yang menakjubkan Bendungan yang terletak di daerah tambang baru tapi . Lintas ini menawarkan pemandangan yang indah Anda bisa menikmati luasnya permukaan air ditambah dengan rindangnya pepohonan angin sepoisepoi membuat tempat ini pas untuk melepas rasa penat setelah bekerja nomor satu terjun 7 . Berhentikan bukitbatu air. terjun ini merupakan salah satu .

BACA JUGA:   Favorit Wisata Permandian Wakumoro Dengan 9 Foto

Air terjun terunik Bagaimana tidak air terjun kirakira kayak batu . Yang membuatnya terlihat seperti bertingkat tujuh dengan ketinggian 40 meter air terjun ini memiliki arus air yang tidak terlalu deras Selain itu air terjun ini memiliki permukaan deras air yang landai sehingga Anda bisa . Melakukan seluncur mengikuti arus air itulah 10 tempat wisata favorit di Kabupaten Merangin yang dapat dijadikan

Also Read

Bagikan: