12 Foto Wisata Pantai Carlita Foto Yang Menakjubkan

Lukman Marpaung

adalah salah satu tempat wisata yang lokasinya berada di Jalan Raya cerita Desa Caringin Kecamatan Labuan kabupaten Pandeglang Banten pantainya ramai dengan wisatawan pada hari biasa ataupun hari liburan tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita seharihari hidup ketika temanteman berada di Provinsi . Banten apalagi di kota Pandeglang Sangat disayangkan jika tidak mengunjungi pantai Karangsari Carita Labuan . Pandeglang karena disini mempunyai keindahan yang tiada duanya lu temanteman ternyata Tempatnya sangat cocok . Untuk mengisi kegiatan liburan kita apalagi saat liburan panjang seperti hari libur nasional ataupun hari . Libur lainnya Hai keindahan pantainya disini sangatlah baik bagi kita yang berada di dekat ataupun kejauhan untuk datang mengunjungi tempat pantai Karangsari cainta yaitu di kabupaten Pandeglang. . Hai kru diketahui temanteman dari beberapa pantai . Di posisi pantai Carita pantai Karangsari adalah salah satu tempat piknik paling favorit untuk keluarga tapi Hai Karena posisinya yang sangat pas . Ada di pusat pariwisata pantai Carita jadi pantai Karangsari salah satunya merupakan tempat wisata unggulan . Pantai Carita posisi yang luas dan mempunyai pantai yang cantik . Berpasir putih dan agak miring tanpa Karang jadi untuk menghack Maskan pelancong yang ingin . Menghabiskan akhir minggu di pantai ini. selain itu juga untuk temanteman .

Yang menyukai fotografi Disini di pantai ini berada di tengahtengah sehingga panorama alam lebih indah dan luas mungil hijau dari kejauhan Gunung Anak Krakatau yang .

Berada di tengah laut serta pantai yang . Membentuk huruf u menjadi Spot yang indah untuk difoto di lokasi di sini Hai hey hey .

Karena posisinya yang berada ditengah pengunjung dapat melihat lokasi Pantai lain serta pemandangan hotel dan penginapan yang berjejer menghiasi pinggir pantai kelihatan dari tempat di sini pantai Karangsari cerita menyediakan tempat parkir yang luas dan harga relatif aman . Di dompet . Lo temanteman . Bila bereaksi di Karangsari pantai Carita kita bisa menikmati deburan ombak dan segarnya udara dibantai untuk . Tiketnya sendiri motor Rp25.000 kemudian mobil pribadi Rp100 bis . Kecil 600.000 episode 800 ribu. pantai ini dilengkapi juga dengan bermacammacam permainan laut yang bisa dicarter kita salah satunya adalah Jet Ski banana boat body board atau berkelilingkeliling club pantai Carita memakai speed boat yang bisa kita charger jadi di tempat ini pada harga pas yang bisa relatif dapat dijangkau. Hai .

BACA JUGA:   Apa Itu Snorkeling dan Diving

Selain itu juga disini dilengkapi dengan berbagai fasilitas . Yang mendukung rekreasi keluarga ataupun kantor seperti pemilik catering yaitu Solo keyboard tenda panggung big fun games dan masih. banyak lagi Fasilitas yang dapat digunakan jika kita berencana menghabiskan akhir pekan di pantai Karangsari Hai hmm dengan bibir pantainya yang luas nyata pantai Karangsari cerita adalah . Salah satu objek wisata andalan yang memiliki pantai yang indah berpasir putih serta lantai tanpa Karang nyentuh bagi pengunjung yang berasal dari kota Pandeglang sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi

Also Read

Bagikan: