Favorit Wisata Gunung Tinombala Dengan 12 Foto

Harsaya Wasita

saya ambil sekalian karena jalan. ini jalan yang panjangnya ekstrim sekali. Masbro yang paling terkenal di daerah. Sulawesi Tengah Masbro ya Masbro ikuti. keseruannya dan keindahan perjalanannya Masbro ini mulai . Menanjak Me Bro ya. jangan lupa dan ya Masbro. ya kita mulai ngajak ngobrol lihatkan terimanya yah. . Mulai mengajak Bismillahirrohmanirrohim. ini . Tanjakan pertama Masbro harus. . Hatihati .

Kopinya kalau baik .

Harus. hatihati Mas Bro Hai bisa lebih saling Master tanjakan pertama ini dan . Tanjakan ini ya. kirakira sekitar 20 kilo Masbro panjangnya Oh ya ini saya cuma memberi pandangan Masbro sama temanteman yang di daerah Sulawesi atau yang di daerah lain madhruf kalau lewat sini Siapa tahu pas lewat sini Masbro inilah jalannya Masbro. harus hatihati dan berdoa Masbro Kang saya besaran kan Mas .

Bro kalau lewat sini jangan terlalu bahwa muatan yang terlalu berat Metro biar demi keamanan. dan jalan ini Masbro sudah diperbaiki sekitar 2 tahun yang lalu mas bro sebelumnya lebih ekstrim lagi agak rusak. Hai nih Sudah agak mulus yang daerah sini Masbro enggak tahu yang daerah Tolitoli . Nya Masbro yang ikuti terus mas. bro siapa . Tahu ini bisa bermanfaat untuk temanteman Apabila ada perjalanan. menuju daerah Tolitoli dari Kecamatan Mepanga Masrur hatihati dan pelanpelan. agar Halo Miming ih ya ikuti terus Bro ini. saya kurang bisa memberi keterangan .

Masbro karena harus hatihati kalau. jalannya udah mengurus Metro Eh tapi panjangnya. masker ini yang menerima tapi saya. sarankan bagi temanteman siapa . Saja kalau lewat daerah sini Mas Bro jangan sampai muatan terlalu berat Google. jangan melebihi batas muatan Mas Bro kan ini jalannya agak sunyi Masbro walaupun. jalan ini jalan provinsi Masbro Jalan Terang tapi hasilnya masih karena tanjakannya ekstrim sekali jadi orang kalau mau lewat sini memang ya harus hatihati kalau bawa muatan jangan banyakbanyak menurut sang Terima kasih jalan ini rame mas dulu. biasanya sore atau sore hari sayang. kebanyakan mobil mobil rental . Atau mobil. travel Masbro kalo di Jawa ini namanya mobil travel yang sering lewat sini Masbro kalo daerah Sulawesi namanya rental Masbro tanjakan ini sekitar 20. kilo Astro ini begini ya bener minimal10. hatihati ya Oh ya mas bro . Harus ikuti keseruannya. dan keindahan pemandangan di jalan ini. Masbro putih khas mobil kapal itu masuk. tinggi sekolah tuh ya Mohon doanya mas. Bro biar lancar lancar Ini perjalanan saya muncul . Hai ini . Jalannya menanjak terus mas bro ya untuk . Sudah diperbaiki sama pemerintah dari pari ini masih rizali. agak mulus ini sudah terbilang sedang ngurusin Jalan Gemilang Astro kalau. jarak tempuhnya ya sekitar . 40 km Oh dari. . Pertigaan magnetis dari kota Raya. tanjakannya sekitar 20 kilo pelurunya penurunannya sekitar 20 kilo Karma. dulu menurut jalannya yang begini ya. yang . Suka ini masru jangan lupa dan .

BACA JUGA:   24 Wisata Bukit Mas Kecamatan

Suscribe nya kalau peluru gitar biar temanteman tahu kalo jalannya. turun tinombala yang menuju . Kabupaten. Tolitoli begini ini saya cuma memberi. pandangan Mas Bro kalau temanteman lewat sini biar lebih gampang dan mengenal kondisi kali ini. Hai kalau Gunung ini Masbro namanya gunung tinombala Masbro kau masih punya. inilah Masbro jalannya Masbro kemayan ekstrim tanjakannya ekstrim meneh teh. kalau tanaman di sini . Masbro kebanyakan pohon cengkeh Masbro Tengah banyak. Nelpon enggak dan kakao Masbro. selongsong . Putih belang Oh ya Mas Bro Terus ikuti keindahan. tanpa ih pemandangan gunung tinombala. mas . Bro di Indonesia Hai Hai juga ini Masbro saya berterima. kasih kepada pemerintah .

Karena sudah memberi jalan yang terbaik di . Daerah sini Masbro begini mas bro jalannya. sunyi oleh daerah Sulawesi Masbro karena penduduknya masih kurang tidak seperti. di Jawa Masbro yang padat penduduk sunyi. malam hari Masbro jarang yang lewat sini cuma orang beberapa aja yang cepat ngedrop berani lewat sini Oh gitu ya .

Masbro terus saja ikuti. perjalanan kami mas Bro biar mengenal. jalan di daerah Sulawesi makhluk hihihi. Hai umum tanyakan lagi . Yakin ya ini. sudah sampai di perbatasan ini Masbro nah cukup satu senyum . Sebelum gunung. tinombala Hai acara sakral . Master kebanyakan memang pohon . Cengkeh Nomor . 10 high mulu. sih rumah satupun ndak ada emas Bruce ini karena sama sekali Masbro yang. begitu . Aja mas bro semoga ini bermanfaat untuk temanteman di luar sana Masbro HAM juga bisa menghibur. Sekian dari saya Supriyanto .

Remas Bro mengucapkan wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh jangan lupa dan suscribe nya . Mas Bro mantap jos gandos no.

BACA JUGA:   13 Foto Tempat Wisata Di Kota Bau Bau Foto Yang Menakjubkan

Photo Via : www.destimap.com
Photo Via : radarreportasenews.co.id
Photo Via : www.voaindonesia.com
Photo Via : www.serangtimurpos.com
Photo Via : www.insulteng.com
Photo Via : www.xplorewisata.com
Photo Via : termasyhur.com
Photo Via : www.destimap.com
Photo Via : www.kompas.id
Photo Via : www.cakrawalamedia.co.id
Photo Via : www.insulteng.com
Photo Via : www.kompasiana.com

Also Read

Bagikan: