Terbaik 3 Wisata Grand Indonesia Shopping Town, Kebun Melati, Tanah Abang

Cinta Lailasari

Dan ini gue jalan di pagi hari Enak sih cuacanya, belum panas banget. Akhirakhir ini memang panas banget Langsung aja jangan lupa buat positive people untuk dulu Haduhhhh. sorry guys, . Sorry positive people . Tadi mutermuter dulu Karena Gue lagi cari spot yang bagus gitu kan untuk ngambil gambar dititik mana , ya sorry tadi .

Jadinya mutermuter Gue udah ngelilingin waduk (gila) pagipagi keliling waduk Oke jadi .

Menurut gue waduknya ya seperti yang dilihat sih Kalu jujur sih emang .

Airnya hitam terus kalau dilihat masih ada sampah di sebelah sini Terus , ya bau. namanya juga waduk Jadi menurut gue sih soal waduk, air, sungai, dan sebagainya kan Gak Cuma tanggungjawab pemerintah saja Tapi sebenarnya . Tanggung jawab kita juga sebagai masyarakat Kalau masyarakatnya gak buang sampah sembarangan pasti sungai kita bersih pasti air kita bersih. Iya kan iya kan. Pasti balik lagi ke masyarakatnya, jadi please dong masyarakat jangan . Cuma ngeluh kepada pemerintah banjir misalnya , sungainya kotor dan lain sebagainya .

Kalau kalian. Kalian mengeluh tapi kalian masih buang sampah sembarangan itu kayaknya gak banget deh Jadi balik lagi ke masyarakatnya Kita patut mencontoh Mesir guys, dimana Mesir . Itu 95% itu gurun pasir. Masyarakat Mesir itu tinggalnya . Di sepanjang pinggiran sungai Nil, Sungai Nil itu sungainya bersih , salah satu sungai terbersih di dunia. Kenapa? .

Karena masyarakat mesir sadar bahwa sungai Nil itu kehidupan . Mereka , kalau nggak ada sungai Nil maka gak ada Mesir (Kehidupan) Jadi . Kita harus bangun mindset seperti itu , dimana air adalah kehidupan kita. Kalau airnya kotor ya bagaimana? Terimakasih udah ngikutin vlog gue karena gue udah capekcapek please di Subscribe. Pokoknya harus Oke salam konten positive, Wassalamualaikum!

BACA JUGA:   Wisata air terjun di cileungsi

Photo Via : transit.navitime.com
Photo Via : www.realoka.com
Photo Via : www.realoka.com

Photo Via : transit.navitime.com
Photo Via : www.realoka.com
Photo Via : www.realoka.com

Also Read

Bagikan: