Terbaik Wisata Pasir Timbul Dengan 13 Foto

Koko Pangestu

Timbul dan batu pensil yang akan saya kunjungi Yuk kita lihat nya samasama destinasi wisata yang pertama saya kunjungi adalah Pasir Timbul jarak dari waisai . Ke Pasir. Timbul memakan waktu . Kurang lebih 30 menit saja pemandangan yang ditawarkan di Pasir Timbul tak kalah epiknya dibanding panorama bawah laut Raja Ampat di sekelilingnya terdapat perairan Sebening .

Kristal yang dijamin buat kalian Terpukau saat pertama kali melihatnya tak hanya jernih radiasi warna air laut di sekitar Pasir Timbul juga sangat memukau fenomena unik ini terjadi ketika air laut sedang surut di momenmomen tertentu pasir putih akan muncul . Dan bisa kita jadikan tempat untuk duduk santai . Atau hanya sekedar menikmati bersihnya Pasir Putih sayang . Sekali ketika saya ke sini cuacanya sangat tidak mendukung akan tetapi walaupun mendung tidak mengurangi keindahan Pasir Timbul. Oh iya temanteman biasanya Pasir Timbul ini akan muncul ke permukaan di waktu siang hari pukul 11 hingga pukul 3 . Sore. jadi kemunculan Pasir Timbul ini di jamjam tertentu durasi kemunculannya sendiri sekitar 30 menit sebelum air laut kembali pasang. saat Pasir Timbul muncul terlihat . Hanya hamparan pasir putih yang membentang panjang sampai 200 meter. selain .

Pasir putih yang bersih dan indah pengunjung juga bisa melihat air laut di sekeliling Pasir Timbul yang berwarna biru tosca dan biru tua banyak pengunjung yang memanfaatkan pemandangan ini sebagai objek foto bahkan ada .

Juga rombongan yang menjadikan Pasir Timbul tempat untuk foto prewed loh . Seperti . Inilah temanteman keindahan Pasir Timbul setelah pos bermain .

Di Pasir Timbul kita lanjut . Ke Batu pensil perjalanan dari waise ke Batu pensil memakan waktu . Kurang lebih 30 menit hingga 1 jam perjalanan namun semua. masih tergantung Cuaca dan kecepatan speed boat yang kita tumpangi. batu pensil ini berada . Di Teluk kabui Raja Ampat Teluk kabui sendiri terdiri dari gugusan pulaupulau karang yang tersusun bak labirin memang nama teluk kabue belum sepopuler piano ataupun wayak namun justru itulah yang menjadi daya tarik tempat ini . Terutama batu pensil. sepanjang perjalanan menuju ke Batu pensil kita akan dimanjakan dengan keindahan yang . Ada di sekitar. sebenarnya batu pensil . Ini layaknya gugusan pulau karang yang lazim ditemukan di Raja Ampat kalau . Biasanya bentuknya hanya bulat oval atau kerucut mirip Gunung Batu pensil ini berdiri sendirian di tengah . Lautan Seperti Tiang. maka .

BACA JUGA:   Terbaik Wisata Telaga Menjer - Kec. Garung Dengan 5 Foto

Itu saja yang menjadikan batu pensil ini spesial batu pensil ini bak tiang raksasa yang berdiri .

Di tengah lautan Teluk kabui Raja . Ampat tak ada yang tahu kapan batu pensil ini berdiri mungkin usianya sudah ratusan atau bahkan ribuan tahun. . batu pensil dan beberapa gugusan pulau karang di Teluk kabuhi pun direncanakan masuk ke dalam situs Geopark dunia Sayang sekali bila keajaiban alam seperti ini tidak mendapatkan pengakuan dunia dan tidak mendapatkan perlindungan Yang Semestinya batu karang ini bisa jadi akan . Termakan usia dan juga tergerus . Cuaca Sudah Selayaknya mendapat perlindungan dari pihak terkait demikian pula dengan gugusan pulaupulau Karang lainnya. ya kita doakan saja ya semoga alam ini akan tetap terlindungi dan juga terjaga dengan baik Baiklah temanteman semua sampai jumpa di . Saya . Selanjutnya . Tetap jaga kesehatan dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Amin Terima kasih banyak


Photo Via : raja-ampat.biz
Photo Via : infolpg.com
Photo Via : www.pegipegi.com
Photo Via : petualanganyotam.blogspot.com
Photo Via : liburdulu.com
Photo Via : backpackerjakarta.com
Photo Via : www.jongflores.com
Photo Via : portalmongondow.com
Photo Via : excellenttourstravel.com
Photo Via : wonderfulimage.id
Photo Via : lautikan.net
Photo Via : www.imzpression.com
Photo Via : www.pakettourbelitung.net

Photo Via : raja-ampat.biz
Photo Via : infolpg.com
Photo Via : www.pegipegi.com
Photo Via : petualanganyotam.blogspot.com
Photo Via : liburdulu.com
Photo Via : backpackerjakarta.com
Photo Via : www.jongflores.com
Photo Via : portalmongondow.com
Photo Via : excellenttourstravel.com
Photo Via : wonderfulimage.id
Photo Via : lautikan.net
Photo Via : www.imzpression.com
Photo Via : www.pakettourbelitung.net

Also Read

Bagikan: