Terbaik Wisata Makam Orang Kayo Hitam Dan Orang Kayo Pingai Dengan 3 Foto

Jarwadi Mansur

dan berkualitas saat ini saya bersama dengan ikatan keluarga besar sarkop Nusantara cabang Jambi berziarah ke biji ritual di makam Auliya. Allah Sultan tengkurang kayu dengan Putra pertama dari Datuk Paduka . Berhala dengan Putri Selaras Pinang masak di seberang Sungai Batanghari tadi juga dari makam Rangkayo hitam kecil Matahari nyampe disini dan ini adalah hutan Rawa murni perkampungan sangat terpencil sekali tempatnya tapi disinilah syafaat beliau kurang .

Kalian punya . Hutan rangka Cukai dimakamkan Semoga . Perjalanan ritual dan religi bersama saya lele Nusantara ke makam para Auliya Allah semuanya Insyaallah akan membawa berkah farrukhabad kita semuanya amin amin ya robbal alamin religi bersama saya mantap Muhammad IBN Muhammad. Selanjutnya Ibu Nia belilah Muhammad ibunya abadillah. hurmuziy benih Honour untuk menciptakan solusi yang menemani setiap . Perjalananku Walter murch saya . Keliling sang Tarra berziarah. ke makammakam Aulia Allah makammakam keramat makanmakan memiliki nilai secara tersendiri TPU Nusantara ini bersama saudarasaudara saya dari . Ikatan Keluarga Besar serbuk antara . Cabang Jambi menuju makam Auliya Allah makam .

Wali. atau Orang Kayo pingai di seberang Sungai Batanghari di daerah Kecamatan. .

Berbah Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi . Jambi. Tuhan . Hai semuanya orang bisu Alif. Um masih body wash and milk Umin. ndewo bahwa gunuh Mongol Azzam milikmu. minasyaiton rohullah yarosullaloh yahabiballoh Ya Rasulullah Habib Syaikhon Gill lah Muhamad ini orange Ulem muhamnad Indonesia . Akhir lalu Hammer. .

Indonesia nah Dermaga kecil . Inilah bagi masyarakat sekitar juga tidak awam lagi sering melihat Putut penampakan buaya putih yang sering sekali menambahkan diri hadapan masyarakat warga sekitar. ya Habibal Qolbi. . Ya khoirol baroya. yalijitta Bil haqqi rosulalhidayah Ya Rasulallah Ya Habiballah Ya Rasulallah Ya Habiballah Ya maulwi rada SAW tidak ya lilhidayah kalbidayah yaumal wiladah terlebih daya lilhidayah kalbidayah Lil Hidayat kau Bidayah atau cinta jadi aku Hai binuri hidayatika Ya Rasulallah ya Rasulullah. jitak bidinillah chitku baroya yahabiballoh yahabiballoh biaya basyirol Khoir Ya Rasulallah ya ya dalilannur yahabiballoh ya Habibal Qolbi. ya khoirol baroyah yalijitta Bil hati rosulalhidayah Ya Rasulallah Ya Habiballah Ya .

BACA JUGA:   Wisata Sunan Kuning: Merasakan Spiritualitas Sunan Kuning

Rasulallah Ya Habiballah harapan yang nyata . Hidup bahagia cinta yang utama Hai mesti hati semuanya denganmu Ya Rasul rindu tuk bersamamu pakai banget langsung lewat analisis dari . Matamu orang kaalusan mencoba kamra muka yuk naik sangat hebat. sekali pakai uang jasa pelet Mantap ya ya liln Uh yahabiballoh ya Habibal Qolbi ya khoirol baroya. .

Yalijitta birhatihin rosulalhidayah Ya Rasulallah ya. lebih bawloh Ya Rasulallah Ya Habiballah uang. Hai sahabat saat ini kita berada di makam. Kramat Sultan rangka Yung hubungan atau tengkurang kayu penyanyi beliau adalah putra dari Datuk Paduko berhalo atau Syekh Ahmad Barus bin . Zainal Abidin dari pernikahan dan tuanku kode Halo atau si Ahmad Barus dengan Putri Selaras Pinang masak nih memiliki empat keturunan Putra pertama adalah beliau Rangkayo mempunyai putra . Kedua adalah

Also Read

Bagikan: