Memukau 12 Wisata Telaga Tiga Warna

Hairyanto Dongoran

ada yang ke arah sana Hai karet sanasini Hai Coba kita tanya oh ini keluarnya. Disini Ungu Hi Ho pintu keluar di sini itu masuk . Sanasini tapi di sini . Masih ada trek lagi coba Saatnya anda yg apakah masih. kuat tenaga gue belum makan . Cuman tadi situ ada tempat makan cuman kado pudong . Hai di depan sana ada apa Kalau ada yang enakenak makan dulu. hai. sexxylexxy1 Ya udah nggak bisa melihat laga lebih babi temanteman Hai dari sisi sebelah sini Hai Jeju orange warung Wah ngemil dulu deh . Enggak apa ini mbak jamur apa Mbak boleh semutsemut boleh. ia memilih jamur dulu sambil ngelihat hiu telaganya Sayang baterai ku habis pun baterainya tadi baru terbang .

Sebentar sudah minta rth dia. Hai nasib Drone basic Enggak belum beli baterai cadangan Hai Mbak ini kalau terus tanah bisa muterin telah enggak sampai muter sana cuaca Nyonya kan ada dua Oh ya yang. ujung sana Oh oh tadi Lewat sini bisa. terus mu udah tampak belum kayak gini. tapi Bete kenapa ndak percaya yang. adalah Mungkin . Hujan hahaha. oh berarti danau . Yang satu enggak kelihatan dari sini Hehe iya . Kelihatan. ya oh ya ya ya Oh jadi ternyata danau. yang satunya .

Di sebelah sangat tementemen Dia kelihatan dari sini tapi yang . 11 tanah jalannya masih Jalan Setapak jadi buat tementemen yang masih. strong pasti udah bisa . Muterin sampai 2. daunnya bisa Hai dan kata bapaknya tadi juga bisa gabung sana jalannya di tepi Telaga. Warna sambil menikmati . Camilan. tementemen awalnya dingin Makanya angatangat enak ini ada kentang goreng jamur goreng Hai menikmati suasana adem liatnya . Air .

BACA JUGA:   Pantai kuala geulumpang langsa

Gununggunung perbukitan sebelah sana. Hai just Hai tidak teman jadi aku . Enggak muterin semua ya temanteman enggak muterin kesemua kedua Telaga atau dua Danau nyasa kayaknya jauh banget Jadi . Sebenarnya dua Telaga itu bisa dilihat . Langsung kelihatan duaduanya dari batu pandang ratapan angin ini Udah kesorean sih nggak sempat ke sana kayaknya mungkin lain waktu aja deh aku review sekalian nyoba lihatin batu pandang ratapan .

Angin nya jadi dua danaunya bisa kelihatan langsung dari atas soalnya data batu pandang ratapan angin akan atas itu kayaknya . Sono itu itu boleh bisa kelihatan duaduanya dua danaunya Hai ini jam berapa ya Ya udah sore sih Hai pistol dulu ke teman mungkin sampai disini dulu singkat tentang Telaga Warna . Di kawasan Dieng Terimakasih yang sudah menonton sampai . Selesai jangan lupa untuk .

comment dan wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh dadah. OK Google stop recording


Photo Via : www.datawisata.com
Photo Via : suarabali.com
Photo Via : www.manusialembah.com
Photo Via : sentul.city
Photo Via : www.janganlupabahagia.com
Photo Via : www.nativeindonesia.com
Photo Via : blog.airpaz.com
Photo Via : id.pinterest.com
Photo Via : www.inews.id
Photo Via : pariwisataindonesia.id
Photo Via : ksmtour.com
Photo Via : www.tagar.id

Also Read

Bagikan: