4 Gunung Pancar Tour Wisata Hot Spring Water

Hairyanto Dongoran

warga yang datang ke. gunung pancang jauhjauh datang ke. Gunung Pancar ketemu Tongkonan three. Tongkonan di Gunung Pancar hanya candi. desain anti aja deh hahaha Iya setelah berfoto Ria di Gunung Pancar kita melanjutkan perjalanan menuju ke permandian air panas ini masih nanjak ke atas lagi dan jalannya cukup. berlubang . Jadi sebaiknya jangan menggunakan sedan kalau bisa mobil yang agak Tinggi biar nanti nggak Kandas. hai. Hai akhirnya kita sampai juga di tempat. pemandian air panas di sini itu ada dua. tempat permandian yang satu dikelola oleh pemerintah dan warga setempat dan. juga ada yang swasta nah yang swasta ini agak mahal disini Saya ingin mereview tempat yang murah meriah dulu ya nanti next time saya akan Pyo sempat yang lebih repot . Lagi Hai ini pintu . Masuk menuju . Pemandian air panas harga tiket per orang Rp10.000 cukup lumayan murah meriah kan. Hai semuanya cium hahaha oke oh ada ikannya ya Pak banyak . Ya . Ampun Ini saya mencoba memasukkan waktu saya ke dalam kolam air panas dan. ternyata . Airnya lumayan .

Panas sampai. kaki saya merah panas nih langsung. oh panas huh ini awalnya Saya mau mencoba untuk masuk berendam dalam air panas tapi ternyata saya belum berani. Karena airnya lumayan sangat panas mungkin karena pengaruh cuaca . Yang terik juga jaring maybe next time saya akan. coba masuk lagi air Gunung Pancar Ini. . Mengandung mineral seperti natrium kalsium dan magnesium yang dipercaya. memperlancar peredaran darah menyembuhkan penyakit gula syaraf radang sendi dan masih banyak. lagi bisa juga mengeluarkan toksin dalam tubuh memperbaiki kesehatan jantung menyembuhkan sakit otot dan ginjal Penyakit kulit salesma sakit kepala dan menyegarkan kaki yang lelah Saya. mendapat info dari bertugas disana disarankan itu sebaiknya tidak membilas dengan air tawar tujuannya agar mineralmineral dalam air meresap kedalam tubuh dan makin berhasiat. di pulau Sumatera Hai juga ganteng detik beda denganku biar semua Oh begitu pekerjaannya enggak enggak. papa ayo turunin ih jalur .

BACA JUGA:   Tempat Wisata Majalengka yang Menyediakan Akomodasi

Mulu Ayo masuk. Hah . Ta Set alarm untuk jadi Manado ikan apa ini. Pak .

Salafia dia makanin kulit mati ya. . yang satu penonton . Aja turun kakinya kayak dikitdikit yang diberikannya penemu menit Nah. mungkin Biasanya kita makan ikan nah ini ikan makan kita Aduh uh. ayo kita selesaikan Stevens. jdrama sebelum kembali ke rumah kita. sempatkan berbelanja untuk oleholeh di rumah dan sampai di sini dari saya. cantikkan selanjutnya . Juga juga komennya ya See you I. hai

Array
Photo Via : maymaydudut.blogspot.com
Array
Photo Via : viceroybali.com
Array
Photo Via : gotravelly.com
Array
Photo Via : tripadvisor.com.my

Also Read

Bagikan:

Tags