Terbaik 9 Tempat Wisata Kabupaten Magelang Jawa Tengah

di Magelang tersebut Magelang   punya banyak Spot ok wisata keren  mulai dari Situs budaya situs sejarah   Spot fotofoto kekinian Bukit Taman sampai air  terjun yang sangat memanjakan mata dan . Harus   segera sobat wisata explore penasaran akan  keindahannya yuk langsung aja kita saksikan. Candi Borobudur Candi Borobudur merupakan salah satu candi  Budha terbesar di dunia dan ada di Indonesia   megahnya arsitektur Candi . Borobudur luas  area dan juga sejarahnya . Membuat Candi ini   masuk menjadi salah satu warisan budaya dunia  dan pastinya sobat udah tahu dong kalau Candi   Borobudur . Ini masuk .

Ke dalam tujuh keajaiban  dunia sejarah berdirinya Candi .

Borobudur   diperkirakan disekitar masa tahun 750  masehi Candi Borobudur dibangun oleh   raja Samaratungga dari Dinasti Syailendra  salah satu dinasti . Besar dan berkuasa yang   pernah ada di nusantara sekarang Taman Wisata  Candi Borobudur menjadi . Tujuan tempat wisata   favorit di Jawa Tengah sob tak hanya sebagai  tempat wisata peninggalan bersejarah ini juga   berfungsi kembali menjadi salah satu tempat  keagamaan dan ziarah agama Budha di Indonesia   kalau kalian mampir ke Magelang rugi banget loh  . Sob kalau kalian gak mampir ke Candi Borobudur. Ketep Pass Dikelilingi oleh gununggunung memang membuat  Kabupaten Magelang mempunyai cukup banyak wisata   alam menakjubkan termasuk dengan Ketep Pass  ini dari area wisata ini dengan ketinggian   1200 meter diatas permukaan laut sobat . Dapat  melihat kabupaten serta Kota Magelang disini   sobat juga dapat melihat dengan jelas pemandangan  indah dari gununggunung yang membentang ok   wisata ini memang terlihat di atas puncak bukit  Sawangan jadi dari atas . Ini sobat bisa melihat   keindahan gunung merapi dan Merbabu yang menjulang  tinggi menantang langit biru hijaunya gambaran   gunung Merbabu serta indahnya asap yang mengepul  keluar dari arah Gunung Merapi adalah . Pemandangan   mahal yang tidak bisa selalu .

Sobat wisata  dapatkan setiap hari Gimana seru banget bukan. Curug Silawe Air terjun yang terletak di sebelah barat daya  Kabupaten Magelang ini sedikit tersembunyi . Dan   sulitnya akses jalan menuju lokasi karena banyak  yang belum mengenal dia kawasan wisata Curug   . Silawe masih terlihat indah dan alami Curug  Silawe memiliki ketinggian kurang lebih 60   meter dan berada di ketinggian 500 meter diatas  permukaan laut di lereng selatan Gunung Sumbing   kondisi geografis ini membuat suasana . Disekitar  Curug sejuta sebuah kondisi yang sangat memanjakan   sumber air terjun Curug Silawe berasal dari Gunung  Sumbing sehingga masih bersih jernih dingin dan   pastinya segar menurut penuturan penduduk di  sekitar air terjun air dari Curug ini tidak   pernah kering walaupun musim kemarau sekalipun  sob, sobat wisata yang suka kegiatan alam apalagi   yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan Curug Silawe  cocok banget nih buat dijadikan destinasi pilihan. Bukit Rhema Kota berjuluk Twin Van Java ini juga memiliki  bangunan gereja dengan gaya dan bentuk arsitektur   unik dan khas sekilas bangunan ini memang  menyerupai seekor ayam lengkap dengan leher   dan kepalanya ternyata diawal pembangunannya rumah