Terbaik 9 Tempat Wisata Kabupaten Magelang Jawa Tengah

Estiawan Waskita

Timur dan juga baratnya di  sisi Timur terjadi memadamkan cantik mulai dari   Gunung Merapi Merbabu andong Telomoyo dan  Ungaran sementara di sisi barat . Pemandangan   gunung Sumbing berdiri dengan sangat megah  di Silancur Highland terdapat taman . Bunga   yang diatur sedemikian rupa untuk menambah  keindahan .

Alam bungabunganya .

Begitu cerah   sehingga membuat objek wisata ini tampak  semakin menawan Tentu . Aja keindahan yang   . Tersaji . Di Silancur Highland membuat siapapun  salah gatal untuk bersua foto sobat wisata bisa   berfoto di spotspot yang tersedia dengan latar  belakang pemandangan yang sangat mempesona. . Air Terjun Kedung Kayang Air Terjun Kedung Kayang memiliki tinggi sekitar  40 meter dengan volume air yang cukup besar objek   wisata alam ini berada di ketinggian lebih kurang  1200 . Meter diatas permukaan laut untuk . Bisa sampai   ke . Lokasi Air Terjun . Sobat wisata harus berjalan  kaki salah satu air terjun yang masih cukup asri   dan belum terlalu ramai kunjungan ini berada di  antara Gunung Merapi dan Merbabu tepatnya di . Desa   ngagrong desa ketep Kecamatan Sawangan Magelang  Jawa Tengah layaknya Spot petualangan lainnya yang   sudah dipegang oleh pihak pengelola air terjun  Kedung Kayang sudah mempunyai beberapa fasilitas   pendukung pengelola menyediakan fasilitas toilet  bersih dan beberapa warung penjaja makanan . Dan   minuman yang sudah ada di sana Jadi . Sobat gak  perlu takut untuk kehabisan perbekalan makanan   atau minuman di spot petualangan tersebut di  air .

Terjun Kedung . Kayang juga terdapat gardu   . Pandang yang biasa dicat para sobat wisata untuk  berfoto . Dengan latar air terjun dan pegunungan. Punthuk Setumbu Punthuk Setumbu berasal dari bahasa Jawa yaitu  punthuk artinya adalah gundukan atau perbukitan   lalu Setumbu memiliki . Arti sebagai tumbu atau  lebih tepatnya adalah tempat nasi yang terbuat   dari anyaman jadi nama . Punthuk Setumbu memiliki  arti sebuah bukit yang berbentuk seperti tempat   nasi yang terbuat dari anyaman Bila sobat  wisata yang . Sudah berjuang menuju ke atas   akan disambut dengan beberapa bangku dan kursi  panjang yang terbuat dari kayu sayangnya untuk   bisa .

BACA JUGA:   Wisata air terjun jawa timur

Mendapatkan tempat ini sobat harus  berburuburu . Lantaran banyak banget orang   yang saling berebut dikarenakan duduk disini  adalah tempat paling bagus untuk . Melihat panorama   alam sob selain duduk sobat pun bisa memilih  sendiri Dimana tempat strategis yang berada di   pinggiran Puncak berbatasan langsung dengan  tebing dan . Jurang yang disana sudah diberi   pembatas karena mengatakan memandang dengan  jelas matahari itu muncul dari kabutkabut   tipis yang terkadang hadir dan menjadi pembeda  momen yang epik ini jangan lupa dimanfaatkan   untuk berfoto sehingga setiap momen yang  tersaji di sini bakal terkenang dan baik. Kebun Bunga Taman Dewari Taman . Dewari ini masih hangat banget dan  menyajikan keindahan bunga matahari yang   sangat mempesona di sana sobat wisata  bisa menyaksikan kebun bunga .

Matahari   yang . Sekaligus bisa kamu gunakan untuk  berselfie Ria Taman dewari berada di Dusun   Kradenan kalikuning Desa Baturono Kecamatan  salam Kabupaten . Magelang Jawa Tengah Taman   dewari ini

Also Read

Bagikan: