Memukau Wisata Goa Tambulan Dengan 15 Foto

Cinta Lailasari

ada jalan toplesnya yang ada pagar. merah ini ini di awal pintu masuk kita udah dicabut banyak sekali monyetmonyet tuh putar di. aku lebih hadiah pada nyolong makanan di warungwarung di sebelah tempat parkir F kameranya terjal makanan yang biasanya makanan nih banyak banget monyetnya kali ini aku lihat . Eh apa tempat wisata. yang maunya .

Sendiri banyak .

Selain di Uluwatu dulu ya Bali di Uluwatu juga buanyak banget dulu monyetnya Kalau yang di Uluwatu . Ekstrim Bro nganu ngebody topi putih biru putih. HH weh dari sini sebentar kiri Bendungan apa ini jadi barangnya ini oh dari sini viewnya langsung . Bisa lihat bendunganjati bareng tementemen Halo boy hahaha Hai YouTube Hi Ho lagi lewat trek samping .

Jadi bantu bisa masuk sana motor .

Itu nggak bisa jalan itu terasa. . Ayo main yuk kita . Lanjut Oh mobil parkir di bawah ya eh hal ini tampak ikut tempat jualan mungkin ya Tadinya Yasin . Iya kan kita tapi kayaknya sudah banyak yang rusak mungkin karena spek pandemi juga pengunjungnya enggak Dwi gemuk banget wih gendut gendut gendut banget ya gendutnya pool tapi kayaknya enggak agresif si di Curug Sewu agresif ada. Hai aku . Berkacang Pak Yuk pasang kabel melanjutkan package monyet Jadi sebenarnya tementemen Kalo kesini beli kacang dulu atau buah itu rambutan kalau mau ngasih makan monyetmonyet yang banyak banget berkeliaran di sini uh anggota wadah pakai . Bocah. dapat popcorn dikasih apa beli bro kamu dapat . Popcorn dari mana Bro. popcorn asyikasyiknya .

Wirasaba Bro rasa blueberry diangkat lebih Hai Suryanto mana jatuh lebih Hermanto Lihat nya ini dari cerita melihat Waduk Jatibarang nya Hai bagus lho filmnya Halo Ini Abah kehidupan yang ya Coba heboh kita . Coba naik. ada gardu pandang . Oh iya di Waduk Jatibarang ternyata juga ada perahu speedboat juga itu Betapa. kita naik lagi ke gardu pandang Nah ini baru pandang Hai di Gua Kreo ini punya waduk .

BACA JUGA:   24 Wisata Di Gunung Puntang

Atau Bendungan Jati bareng tementemen Hai celurit kelihatan udah jatibarng ada Perahu Kayu kayaknya . Itu bisa naik perahu kayuh prawisata. yo yo Hai lumayan wisata di sini ternyata . Fudy goakreo ini Hai fbnya Waduk Jatibarang itu ada kereta wisata juga ya Ada . Kereta. wisata itu yang pilih kemana oh murni madu kamu nanti kita tanya aja Hai dilanjutin yuk Hai turun dari gardu pandang selanjut . Sini ada . Pusat Informasi kemudian ada plang tekanan itu kuliner . Mushola toilet parkir tuh parkir mobil di sebelah situ terus yang lurus di bukit Kreo gua beliau jembatan Oh alkuwait Kreo sini saya sebentar sini ada patung monyet memuji ada keterangan menjelaskan legenda gua fiordini . Ini kisah tentang Sunan Kalijaga mencari pohon jati ya temanteman kalau mau lihat Legenda Goa Kreo bisa kesini langsung baca sendiri ya Enggak enggak pintar bercerita legenda Coba . Tanya Karena

Also Read

Bagikan: