Terbaik 8 Pantai Kuala Beukah

Jayadi Sitorus

paya lipah Kecamatan Perlak guys berkisar jarak tempuh 44 km dari Kabupaten Aceh Timur So guys kalau kalian menuju ke TKP lebih kami anjurkan untuk bertanya ya guys karena lokasi belum terdaftar di Google Map Dash daripada nyasar guys . halo halo guys Halo guys oraora Medan ketemu lagi bersama kembar Medan kali ini kembar Medan sedang . Berada di pantai bekah Aceh Timur Iya kalau dari Langsa. itu kirakira perjalanan satu jam kurang lebih satu jam lebih dan seperti inilah pantainya guys kami akan Nanti kalian kawankawan guys di sini ya yeah guys. Makan petai . Dipinggir pantai mauk2 Days. kita bakal yang lain ya Guys jangan petai ini pantai sebenarnya enggak. terlalu dibuka untuk umum . Ya memang ada di depannya ya makanya kondisinya seperti ini guys Hai dedek jorok dan banyak sampah. Hai nah guys menurut informasinya pantai ini . Pernah menjadi primadonanya di tahun 90an guys tapi sempat ditutup untuk umum .

Kemudian dibuka kembali sayangnya tidak dikelola dengan baik . Ya guys Nah untuk tiket masuknya aja kami .

Tidak dikenakan biaya guys sebenarnya sih ada . Biaya parkir .

Tapi pada saat kami kesana kami tidak diminta biaya parkir guys Alhamdulillah tututu tututu. . Hai senyum sihir bendung. Hai menjeda . Eh aku menemukan ini enggak. tahunya apa Ya sepertinya kulit kerang yang sudah mati guys ini bisa dijadikan . Pernakpernik kita berhentiin halo itu. naik perahu ke satu orang bayaran Rp5.000 enggak terlalu mahal sih percaya kita . Ganti Monica pakai Haduh nggak. jelas juga nih Itu perahu naik Rp5.000 tapi rencananya naik kapal .

Hmm Kayaknya .

Ada yang salah nih hehehe lanjut guys. guys kita mau naik kapal seseorang cuma. 5000 aja ya akhirakhir . Pun hahaha hihihi huhuhu. hahaha huhuhu nah guys dilihat dari. perahu kondisi pantai ini tuh recommended banget guys keren Pokoknya sayang aja nggak dikelola dengan baik Aduh gimana sih kalau dikelola dengan baik saya yakin 100% pantai ini menjadi Primadona kembali hehehe hihihi huhuhu huhuhu huhuhu. Hai iya jalan sendirisendiri. Hai jangan lupa dan ya guys tes nah guys Sekian dulu orangorang kembar Medan di pantai Kuala beukah nya guys recommended pokoknya tapi kalau mau kemari kalian tetap jaga kebersihan ya guys mari.

BACA JUGA:   Amanat dari legenda pulau kemaro

Photo Via : mansapro.sch.id
Photo Via : www.makemytrip.com
Photo Via : forum.gamer.com.tw
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : samui-island-realty.com
Photo Via : viaggiidea.com
Photo Via : acehtimurkab.go.id
Photo Via : findpenguins.com

Also Read

Bagikan: