Favorit Wisata Sungai Ampera Dengan 10 Foto

Laksana Hidayat

dan kita akan mampir ke Pulau Kemaro Moms hari ini kita ikut program usir Riverside dari Ki merogan travel ya mom untuk titik kumpulnya kita . Di dermaga point Benteng Kuto Besak yang Moms. jadi Dermaga point Benteng Kuto Besak ini merupakan salah satu objek wisata yang ada di kota Palembang yang mom selain disini banyak tersedia kapal Naufal atau perahuperahu kecil gitu ya untuk disewain kalau kita mau keliling selain besi disini juga banyak terdapat tempat makan dan tempat nongkrong Moms terus disini juga viewnya langsung ke sungai Musi Amon dan juga langsung terlihat jelas mom Jembatan Ampera. kalau Moms semua lagi main ke kota Palembang jangan lupa yang Mohon untuk . Mampir ke Dermaga point ini karena tempatnya beneran asyik ya mohon untuk kita santai atau nongkrongnongkrong Om nih banyak banget nih yang puputon disini . Mom karena Emang viewnya cakep mom langsung ke Jembatan Ampera jembatan kebanggaan orang Palembang jadi kita tadi udah ketemu orang travelnya ya Mom sekarang kita langsung diajakin naik ke kapalnya Kau Tetap Ku Se7en Hai jadi kapal yang kita naikin ini namanya bus Air ya Moms Dia terbuka gini ya Moms tapi ini lumayan besar lumung kapasitasnya bisa 3040 orang ya Jadi ini sambil menunggu peserta yang lainnya datang Karena ini belum lengkap ya besertanya Jadi kita belum bisa jalan moms paint Sungai Musi ini termasuk salah satu dari lima sungai yang terbesar di Indonesia yang umum selama pesertanya lengkap kita lanjut jalan ya .

Di sepanjang perjalanan ini nanti kita ada seorang turgot yang bakal ngejelasin sejarah kota Palembang yang mom dan juga tentang sungai Musi atau pengetahuan tentang Palembang ya jujur karena sebenarnya kita walaupun orang Palembang juga masih banyak banget Memang kita enggak tahu jadi menurut saya wisata Riverside Sungai Musi ini benerbener wisata edukasi yang bermanfaat ya mom Selain Kita bisa .

BACA JUGA:   Wisata adventure di jogja

Happy bisa keliling Jaksel emosi kita juga bisa banyak dapat edukasi Hai .

Program musik River saat ini durasinya kurang lebih 3jam yang mohon Jadi kemarin kita mulai nya 2.00 dan selesainya sekitar 05.00 ya Lembang ini .

Terbelah oleh sungai Musi ya mom jadi wilayah Palembang ini terbagi dua Mal ada wilayah hulu dan ada wilayah Hilir selain menjadi salah satu sarana wisata kota Palembang . Sungai Musi ini juga menjadi sarana transportasi untuk warga Palembang yang mom jadi banyak banget kapalkapal yang untuk mengangkut barang ataupun kapalkapal untuk mengangkut penumpang yang Moms Day. . Hai . ditengah perjalanan kita nanti bakal dikasih snack yang mom terus juga kita dikasih air meneral lihat sama tour n .

Travel nya kalau ini ini pelabuhan boom baru ya Mom ini yang banyak kapal bisa besar ya Jadi kalau kita mau .

Ke Bangka bisa naik. kapal dari sini yang belum dari pelabuhan boom baru ini Hai

Also Read

Bagikan: