14 Foto Wisata Situ Cikuda

Caraka Natsir

tanah longsor hampir praktikan satu jalan melakukan penggalian di sekitar kaki lereng yang rawan longsor dua waspada terhadap perbuatan air dan longsor skala kecil disepanjang lereng . Tiga Tanami di lereng dan tanaman yang sistem mengakarnya dalam empat dengan. mendirikan bangunan diatas dan dibawah lereng rawan longsor 5 jangan menebang pohon sembarangan serta lereng yang rawan longsor 6januari . Olam dan sawah pada lereng longsor susu tutup. percetakan bahkan .

Tanah di atas tebing untuk mencegah air hujan Masuk kantong. terus ya Jangan lupa yang belum taskertas.net dan notifikasinya dan ke Medan Si Alya hai. Hai di depan itu ada sebuah gapura memasuki kawasan wisata Selamat datang. di objek wisata Situ . Cikuda. badges0 oh no Hai selamat datang di . Buper bintang .

Situ. cikuda Desa Padaherang kecamatan sindangwangi kabupaten Majalengka nah ke. . Sekarang kita tersebut data BD itu tidak Nah sekarang Kelihatannya sudah dikelola Ayo kita saksikan bersamasama Seperti apa sekarang dan buat temanteman yang. belum silahkan tekan tombol dan notifikasinya lonceng dan. ya semoga bermanfaat Bumi. Perkemahan Bintang Sirius Huda Desa Padaherang kecamatan sindangwangi kabupaten Majalengka fasilitas Gazebo .

Toilet Ranto sekretariat tenda Sound Sistem pemantau keamanan 24jam mushola tempat parkir luas Cafe. sering fasilitasnya banyak Yes berapa. class 10.000 dua orang saja belum dianggap dahsyatnya 7200u . Harganya. gratis G 10.000 jadi ini dua orang kan. parkir kendaraan gratis Welcome to situ. . Cikuda Selamat datang di situs yg Uda. Nah sekarang kita mau explore situs kita. guys melihat seorang tidak . Rapi dan bersih .

Sudah dirawat dengan baik kami. ini ada ketek tante. dari bambu di tengahtengah ada air . Mancur Taman nah di sebelah sana ada. taman dan air terjun buatan terlihatnya Cukup Indah nanti gitar sana disini. banyak sekali orang yang sedang mancing guys seorang sedang mancing 123456789 10. 11 12 ada orang 12 . Gas yang sudah mancing nah di sana juga ada orang yang. sudah masih juga ada satu dua tiga ada tiga orang yang mancing nah sebelah sini. sebelah sini juga ada yang sedang mancing dua orang kita juga Mbaknya guys. Biar lebih jelas ya Nah di sebelah sana juga ada yang mancing ada tiga orang . Lima orang tertutup kita jumbai lebih. jelas Hai lebih Nike SGT kini rupanya buat cemberutnya menyebrang ke arah sana Nah seperti yang bawah tadi nih tuh jadi. tinggal menarik tampangnya saja guys buat penyeberangan sebenarnya kita juga. bisa lewat dari Abah sebelah sana entar. cuma untuk mempersingkat jadi lihat. . Penyeberangan ini nah ini dia . Orang. sedang watching .

BACA JUGA:   Wisata air panas terdekat dari lokasi saya

Guys mancing. Hai Nah di sini ada parkir situ cibeda untuk roda dua dan roda empat cash parkir di sini cukup luas bukan hanya disini tapi di sebelah sana juga ada tempat parkir . Ada mushola nah yang di. depan . Itu sebuah . Kafe barangkali yang. mau ngopi bisa disini. aries30x disini .

Dulu guys number istri yang sedang shalat Nah itu musholanya. lembut dulu ya guys rendah serat gantian. Cafe ini namanya sweet .

Eskp di sini ada larangan guys dilarang mau sampah di saluran irigasi atau sungai dalam berenang mandi pada zona berbahaya Timnas vs THP kabupaten Majalengka situ. cikuda Ini dipergunakan untuk irigasi pengairan ke persawahan yang ada di sekitar Kecamatan Sindang tangi kok itu bayarnya. gimana apa dizoom rekor apa gimana Mas. orangorang berapa Maksudnya gimana bayarnya Mas ribu perorang itu maksudnya. apa ditarget apa Bebas sepuasnya sedapatnya itu tempatnya apa Mas kok. banyak lumut banyak lembut kek timbulnya. banyak itu beli apa Nyari Mas gimana. juga nama emas dari pagi udah dapat. belum mana Sama dong RI No. Hai Nah itu ada orang yang miskin juga. Hai semuanya mogamoga hasilnya di. warung mang nggak ngomong pang pang pang. pang Hai by KK ada sebuah Gazebo gas tapi. kelihatannya sudah mulai rusak harus the ada perbaikan ada ayunan yang mengarah. ke situ kita dibawa juga ada orang yang. sudah mancing Sekarang kita menuju ke. taman guys yang ada air terjun Nah ini dia kolam ada . Air terjun buatan kadang. .

Beb ya Seth ada makanan Hai airnya sangat jernih deh rasanya. sejuk banget udara di .

BACA JUGA:   25 Tempat Wisata Gunung Arjuno

Sini ayo asli dari. mata air di sini banyak sekali guys tambah sore tambah rame pengunjungnya yang memancing adapun yang tidak mancing serta Proton yang sekedar hiburan ada Sebuah perahu. namanya sudah tidak digunakan lagi. Hai ada .

Dua anak yang sedang mandi gas. ya terjun yo yo hai. hai.


Photo Via : www.rumah.com
Photo Via : www.majaholiday.com
Photo Via : www.hargatiket.net
Photo Via : www.kupasmerdeka.com
Photo Via : ungaran.id
Photo Via : www.ayobandung.com
Photo Via : www.katalogkota.com
Photo Via : www.pelita.co
Photo Via : bp-guide.id
Photo Via : tempatwisataunik.com
Photo Via : www.rumah.com
Photo Via : www.hargatiket.net
Photo Via : seringjalan.com
Photo Via : twitter.com

Also Read

Bagikan: