12 Foto Menarik Wisata Kota Batam Foto Yang Menakjubkan

Najam Pradana

lebih dikenal sebagai salah satu pintu masuk  menuju ke Singapura padahal kota terbesar di   Provinsi Kepulauan Riau itu layak dikenal lebih  dari sekedar pintu masuk dan keluar Indonesia   sebagai salah . Satu kota dengan banyaknya Pulau  tersebar di wilayahnya Batam juga bisa disebut   sebagai destinasi wilayah tropis yang sangat  eksotis daripada penasaran yuk langsung aja   kita saksikan pantai Nongsa konten usah memiliki  pasir putih yang membentang di sepanjang garis   pantainya dengan air laut yang jernih hingga biota  laut dan terumbu karang yang bisa .

Dilihat angsung   oleh kalian dengan mata telanjang pantai Nongsa  atau lebih tepatnya kata Nongsa diambil dari nama   tokoh Melayu yakni Nong Isa dong Ia merupakan  tokoh Melayu pertama yang mengembangkan potensi   yang dimiliki oleh pesisir pantai hingga bernilai  Pesisir Ini akhirnya . Disebut dengan Nongsa tua   letaknya yang begitu dekat dengan Singapura  akan memanjakan kaya dengan pemandangan Kota   Singapura pada waktu malam hari soft Selain itu  pantai ini menggabungkan suasana antara keindahan   pantai dengan modern nya Kota Batam sehingga  mendatangkan begitu banyak wisatawan domestik   hingga trasional hanya untuk menikmatinya keren  banget ya Sob . Pantai yang terletak di Kelurahan   Sumbawa Kecamatan Batam timurkepulauan Riau  ini memiliki begitu banyak pengunjung cukup   dengan merogoh kocek yang murah kalian sudah  bisa menikmatinya dan tentu aja pantai ini   dibuka selama 24jam soal Pulau Abang Besar Taman  bawah laut yang indah menampilkan terumbu karang   yang menakjubkan dihiasi dengan berbagai bentuk  ukuran dan .

Warna dari banyak makhluk laut semua   itu adalah pemandangan yang . Menanti berenang  .

Snorkel dan penyelam bawah Air Yang Jernih   di Pulau Abang Pulau Abang sendiri terletak di  sebelah selatan Batam di Provinsi Kepulauan Riau   dikelilingi oleh banyak pulaupulau kecil  lainnya yang kebanyakan . Merupakan kawasan   konservasi terumbu karang sedangkan pulau utama  Abang hanya berukuran sekitar 10 km2 saja soft   untuk masuk ke Pulau Abang Kalian tidak perlu  membayar .

BACA JUGA:   Memukau 12 Foto Menarik Wisata Kota Palembang

Alias gratis loh Nah tetapi jika kalian   ingin menyusuri Pulau Abang disana disediakan  . Tour travel yang akan membantu kalian dalam   . Berwisata Pulau ranoh Pulau Rondo adalah salah  satu dari banyak objek wisata dari gugusan Pulau   Abang Batam Kepulauan Riau Pulau ranoh memiliki  pasir pantai yang menimbulkan ada permukaan Nya   sehingga membentuk sebuah semenanjung kecil ke  laut dalam dengan air laut yang jernih dan tenang   Adapun .

Aktivitas yang bisa dijajal sekaligus  menjadi unggulan adalah watersport di sana   wisatawan bisa keliling perairan menggunakan  perahu Kano bermain banana boat jetski Ocean   rafting waterflooding playing field dan snorkeling  dan saat ini wisatawan yang ingin menikmati   10 dengan bermalam bisa . Ikut berkemah mewah atau  bahasa kerennya adalah glamping singkatan dari   glamor camp nah buat kalian yang punya anggaran  terbatas enggak .

Usah sedih karena Disana pun ada   fasilitas namanya fegro ada banyak fasilitas yang  bisa . Didapatkan di area dmp mulai dari api unggun   . Biar BZ hingga minibar Selain itu sahabat  wisata

Also Read

Bagikan: