Terbaik Kabupaten Bengkulu Tengah Dengan 15 Foto

Hani Laksmiwati

Hai the belakangan saya ada rumah makan. Lembah raflesia ini geng halo halo untuk para pemudik Rumah Makan. itu sudah terkenal ya. nunggu mohon maaf Hai How long Hai di kemarau nasyid. di sampingnya . Jauh lebih hidup kisona. swadec y layak takut Nanjung ini pada umumnya masyarakatnya Suku Rejang Land ya mayoritas Suku Rejang mayoritas. penduduknya ini bertani yang berkebun. dan bertani giaa Hai seminggu hidup sapi . Temen ia . Mengaku ingin journal dirimu. di . Dunia ini memang sapi. Hai dirimu. Hai tinggal raga . Jiwa hidup. Hai ingin penemu. senyum Sinaga Hai barusan kita melewati pasar tewas Nanjung ya Hey Sumut TV penemu pager. hai. . Hai. Hai jalurnya ini Alhamdulillah sudah. bagus caranya yang tadi kali tidak salah. di depan ada perbaikan jalan dengan ada jalan yang longsor saya Sebutkan .

Di sebelumnya gamegame Hai kue kondisi cuacanya bagus hari ini. cerah Hai ah daerah sini geng ini ada perbaikan jalan yang ada pembangunan pembatas tebing ketidak longsor nah ini. disini palingan jalan yang Hai jujur sedikit rusak menganggap berlubang dengan Soalnya disini masih. Hai tahap membangunan gini karena sering. longsor di sini geng sering terjadi. longsor nah ini di sebelah kiri kita ini ini masih dibangun penahan tebing terus. nah tebing itulah ini masih dalam tahap. pembangunan . Jadi jalannya agak sedikit sempit di sini Hai tapi tidak masalah link mungkin. nanti waktu Hai Biasanya kalau waktu itu mah kalau tidak pandemi warna ini geng waktumu di ini ini rame ini juga Hai ada dua titik dengan berlobang geng. Hai jadi ada 2.7 berlobang dan jalannya geng didesak Polsek Tambak Nanjung dunia lalu dari arah Bengkulu setelah Polsek Tebet Nanjung . Itu ada dua titik jalan yang berlobang jadi agak hatihati karena ada. Hai pembangunan Neng pembangunan pembatas apa penahan tebing nih agar tidak longsor lalu dari arah . Kepayang. itu sesudah . Pasar Kepahiang geng. Hai nanti ketemu ada jalan yang berlobang yang buruk lewat dari situ. jalannya bagus yang halo kick tak hanya Hai sepenuhnya jujur kulo jadi untuk. Lebaran tahun ini sepertinya masih sama seperti tahun kemarin game masih dalam situasi wabah .

BACA JUGA:   Bukit kayu putih malam hari

Opick 19 geng jadi saya. sarankan Hai kepada brodink . Semua kalau tidak pentingpenting tidak usah pergi. Ayo kita berlebaran di rumah saja . Neng akhirakhir ini tidak terlalu penting. tapi Gubernur kita di Bengkulu geng. Hai masih membolehkan mau diantar Kabupaten geng yo yo Hai tapi antar Kabupaten dalam provinsi. ya yang bukan besar Kabupaten . Keluar provinsi Hai mungkin . Dari Kabupaten Kepahiang Kabupaten pahlawan Hai itu Ibu nanti dijaga di geng dikorupsi perbatasan atau dijaga oleh aparat polisi aneh ya Dedek kalau yang nekat mau mudik siapsiap balik kanan gayanya jadi saya sarankan jangan nikahnikah lagi kita .

Bantulah negara. ini g negara ini lagi butuh bantuan kita masyarakatnya untuk

Also Read

Bagikan: