Favorit 17 Foto Taman Nasional Bunaken Merupakan Wisata Bahari Di Provinsi

Harsaya Wasita

yang terletak di utara pulau Sulawesi Indonesia Pulau ini merupakan bagian dari kota Manado ibu kota Provinsi Sulawesi Utara di sekitar pulau Bunaken. terdapat taman laut Bunaken yang merupakan bagian dari Taman Nasional Bunaken taman laut ini menjadi salah satu yang memiliki biota laut terbanyak di dunia Hai secara keseluruhan Taman .

Laut Bunaken memiliki luas sekitar 75261 yang. terdiri dari lima pulau yang pertama adalah pulau Manado . Tua yang . Memiliki nama lain yaitu biasa disebut pulau mana Rau yang kedua adalah pulau Bunaken yang. ketiga adalah pulau siladen Hai yang keempat adalah pulau mantehage berikut beberapa anak pulaunya yang. terakhir adalah pulau Nain Hai meskipun wilayahnya cukup luas namun lokasi penyelaman atau yang bisa dipakai untuk diving hanya terbatas di masingmasing pantai yang mengelilingi pulau tersebut hanya ada sekitar 20. titik penyelaman atau Dhaif sport . Dengan kedalaman bervariasi hingga 1300an meter dari ke20 titik selam itu 12 di. antaranya berada di sekitar pulau Bunaken 12.00 laman inilah yang paling. kerap dikunjungi penyelam dan pecinta keindahan bawah laut . . Kyuhyun bagi yang tidak suka . Menyelam. Anda bisa melakukan aktivitas snorkeling melihat pemandangan indah di perairan dangkal sambil memberi makan ikanikan hias yang banyak terdapat di sekitar terumbu karang di Pantai Bunaken juga memberikan sensasi pemandangan yang berbeda Dimana anda bisa menyaksikan ikan paus dan lumbalumba langsung di habitatnya Anda. bisa menyewa perahu yang .

Akan membawa anda ke tengah laut dan menemukan atau mengundang .

Mamalia laut besar tersebut. Hai atau Jika anda ingin mencari alternatif kegiatan lain di Bunaken selain di lautnya Anda bisa melakukan kegiatan jalanjalan ke Manado tua sebuah pulau yang menyediakan .

BACA JUGA:   Pantai asmara gunung kidul

Gunung berapi yang sudah tidak aktif . Tetapi memiliki panorama yang sangat indah Hai Anda bisa berangkat pagipagi ke sana dengan naik perahu dari gunakan selama kuranglebih sekitar 30 menit terakhir dan tak kalah . Penting hal yang . Bisa anda lakukan digunakan adalah menikmati pemandangan matahari terbenam yang ada di ufuk barat Anda .

Bisa melihat warna langit . Yang berubah menjadi hingga momen ini pastinya sangat keren dan menyenangkan setelah jalanjalan dan melakukan banyak kegiatan di siang hari . Nah itulah ulasan dari saya tentang Taman Wisata Bunaken di Manado Semoga menghibur dan menambah wawasan Bagi anda yang mau berlibur semoga ulasan ini bisa jadi referensi regular liburan anda Sekian dari saya jika . Anda suka ini ke orang terdekat agar bisa berbagi wawasan lupa dan Nyalakan lonceng notifikasinya ya agar tidak Ketinggalan informasi menarik lainnya terima kasih. sudah menonton ini dan sampai jumpa di selanjutnya hehehe oh.


Photo Via : ksdae.menlhk.go.id
Photo Via : www.nativeindonesia.com
Photo Via : tn-bunaken.com
Photo Via : www.tripzilla.id
Photo Via : indonesiabaik.id
Photo Via : ksdae.menlhk.go.id
Photo Via : travel.okezone.com
Photo Via : www.superlive.id
Photo Via : docplayer.info
Photo Via : www.travelio.com
Photo Via : blog.tiket.com
Photo Via : wanaswara.com
Photo Via : seringjalan.com
Photo Via : ksmtour.com
Photo Via : excellenttourstravel.com
Photo Via : pariwisataku.com
Photo Via : anekawisatanusantara.blogspot.com

Also Read

Bagikan: