Favorit 5 Wisata Makam Simbah Kyai Krapyak Tsani Foto Yang Menakjubkan

Hani Laksmiwati

bahagia. ssst Hai gurita mobil sendok ziarah dulu nanti setelah sejarah batas waktu dengan musholanya penuh hati banyak orang ya Gantian aja nanti ke sini mungkin banyak . Seorang yang akan datang . terus panas . Banget tangga hah. . Hai helal Khoiroh. hahaha kau halal seluruh menurutmu ini memang semua alaikum Warahmatullahi Ta’ala Wabarakatuh lembut generales aku surga . Kau berhenti Hai banget Saigon orang lain Horta jalur. Hai guys sesuatu . Remeh. anggauta selajur dulu hahaha I ori halo halo Hai makan deh Bun Pak Le takbirnya kita berhenti Faisal Laila Bu kau. . Maroban ayahmu Faizah Nah mungkin love kau Maroko ayahmu . Avisgila wow. tentu mulai membuat Haag Laisa lahu hilang wuya Maula Robbana Ya Who. Says Allahu hilang wuya Maula Robbana Ya. much sakit bila anda Wow helm Ulya Sunday. rohmanir Rohim ilang. di dalam bahwa mimbaini mual saat mau menyumbangkan baunya jalannya Muhammad. Asyraf Ayo ramairamai Syaikhona was a Hai baik tapi sirih illa . Anta wamaa FII. Tarmizi wakanta tai sapi sirih illa Anta. kuwi ROM tidak Yuriko I love you. I love you . Hai Aamir mungkin pola. akhir . Wasabiii Yusuf Allahumma sholli Alaihi Wa Alaihi Hai senyum senyum senyum senyum Oh masih Wa Alaihi . wa Sallam. yay Waalaikumsalam HWI Shallallahu Alaihi Wa sedih Husein woman you survei Adri mengisor orangorang hwaddr Mustofa Syaikh . Muhyiddin Shallallahu Alaihi Wa Alaihi wa Sallam Alaihisalam Subhanallah Teguh. Muhyi melayani rosulullooh SAW .

Hai Shallallahu Alaihi Wasallam. allahh wakaf Hiro Hiro Hiro ini mungkin menarik I hope Indonesia memang rezeki. agravino menggetarkan Day Majapahit Raja . Majapahit waktu dulu beber Wijaya Brawijaya 5 Lenny mulaimulai muslim mulai muslim muslim udahudah. Hai dicari dulu yang pernah menangkap petir meregang Selo kemudian karena Anis Ki Ageng pemanahan ilmu cikal bakal kerajaan Mataram lalu ini menjadi manajer dan santri yang. makamnya di barang . Waktuwaktu congol bareng dan pahala kemudian ke pesantren Giri Raden pakai. satunya yang sekarang ada seri 12 ini Keira dan Bab 2 ini di .

BACA JUGA:   8 Wisata Religi Batu Quran

Banjaran dan yang. ketiga di Gunung peringatan nemu semoga. seharusnya tidak bisa siaran kesini ini sih Mbah cabin polharber mesantren. Ihsan santremie semua menghadap ke turun dari sini terakhir makan ya. Hwang in Ji akhirakhir emmm ngehe cewek sampai lupa lebih suaranya dengan ya karena nikmati itu jangan jauhjauh masuk orangnya beneran anaknya burung saja Syang wireless Yang maaf nih baru lebih jauh Ternyata harus dicharge belum dipakai pencet dulu kemarin saya . Kira harus berjamjam sekarang nyala masih nah pesan berak rumah om tadi bahwa. banyak orang mencari kesenangan Hai dengan memperbanyak . Tertawa ketempattempat wisata namun. Hai mereka justru melalaikan akan tujuannya hidup di dunia . Ini mengapa Hai . Seakanakan di dunia ini adalah akhir tidak ada akhirat dan beliau dari berpesan bahwa dalam setiap hidup menjalani . Hidup yang. harus dipegang yang harus diingat adalah satu ingat bahwa dunia . Ini sementara. bahwa Allah menurunkan kita di dunia ini untuk memperbanyak bekal hidungnya supaya di akhirat nanti tidak . Mengisap. silakan bergembira dengan keluarga untuk berwisata tapi satu ingat mati perbanyak amal banyak sedekah dan berziarah. kepada kekasih kasih Allah dan jalin silaturahim keluarga besar Manusia hidup ada Hai untuk bekal di akhirat mencari bekal diakui akhirat saya know Saya kira itu aja pesanpesan lainnya barangkali bisa sampaikan atas saya Tuliskan di hidup jalan nanti wassalamu’alaikum Warahmatullahi Ta’ala Wabarakatuh . Tepuk tangan. . 10 . Altaka mualaika vanniya Nirwana wajah Basya Paul Kuala ia. menjalani menyianyiakan awan saja semua . money ia walau wajah by mualaika . Daina Daina Hai Jangan . Jauhi aku melihat wajahmu. waalaikum melahirkan meninggal kalau mau hai

BACA JUGA:   Makam ki ageng panohan rembang

Photo Via : www.fahmi-fala.my.id
Photo Via : docplayer.info
Photo Via : dewabara.wordpress.com
Photo Via : wagers.id
Photo Via : docplayer.info

Also Read

Bagikan: