Memukau 14 Wisata Air Terjun Kedabuhan Foto Yang Menakjubkan

Jayadi Sitorus

pocong dulu ya. Kin bawah kita semakin curam geng. the airnya lo dalam Pak lucu nampak. keren tuh airnya doang ya perjalanannya. masih panjang nih Aduh enggak tahu . Ini. berapa Esa anak tangga Wow bagus banget. Masya Allah eh mereka sudah makanmakan. Hafidz the best diraih jodoh lemas Bray. tapi kita doain aja . Ya sampai di luar eh. apa sih nih soalnya .

Kita mau ke air terjun yang tinggi sebenarnya Hai produktif Duh kehendak terdengar. suara ah akhirakhir. Hai huh lewati Lembah uh bersihnya Masya. Allah bersihnya airnya Aisya Allah Wow. Masya . Allah dan ada. nah sungai kecil masuk ke dalam itu kayak gua gitu ya apasih namanya gua terus kita ngelewatin batubatu wuih. keren dia menolong aku inget ya jadi itu. pelanpelan jalannya gitu goo0 menolong. kalian hilang wow. hanya . Anggrek guys di sini nih HP bunga. geng ini mau buat pondok Abang ngomong. jadi kita coba cerita . Sama yang tinggal sini mereka tinggal di sini geng Wow itu. air terjunnya Masya Allah akhirnya kita bisa lihat dari dekat sini. Hai Tum Hi Ho dong aku juga bisa cepat. jangan lagi ada di air terjun udah bukan. guys Subhanallah bagus banget tuh kalau. mau lihat betapa Insyaallah banget. itulah duduk Ah itulah ngaco lepas barengbareng Hai begitu konyol dia kerja jadi gitu aja Perjalanan kita . Hari ini geng Makasih alam .

Terima kasih semua temanteman jadi kita balik dulu dan. kita enggak tahu . Balik kita gimana karena tangganya itu banyak banget oke. jumpa di next nggak ngeline lagi fotonya Iya ambil aja mengenai. minta ampun enaknya itu mintalah Kok gak. dikasih ya nggak dikasih dia dia Misalkan dikasih ya . Eh janganjangan hah. dia minta dikasih aku enggak loh pengen nyoba nyari bunga geng Hai dan masih banyak tangga yang lainnya geng masha Allah Hai ini perjalanan yang rela banget guys. nyampe atas semuanya tepar TOEFL diam siklus ah ah

BACA JUGA:   Wisata Alam Gajah Depa, Menikmati Keindahan Alam dan Interaksi dengan Gajah














Also Read

Bagikan: