Favorit Wisata Taman Ayodya Dengan 11 Foto

Lamar Napitupulu

tapi ya kita coba aja ke sini ya sebelum lanjut silahkan tekan dulu tombol nya agar ajuga dan Nyalakan lonceng notifikasinya ya baru biar kalian dapat menerima pemberitahuan lebih lanjut dari Force Entertainment Oke Langsung aja. sambil menunggu lampu merah ekor ya lampu merahnya cukup lama juga dan langsung kita jalan Cuma mungkin hijau. aja ini Kebetulan saya ke Taman Ayodya. karena . Ih Asean itu kemarin chord ditutupnya jadi rutenya dari aja .

Ke Taman Ayodya ini juga belok kiri nah. buat tementemen yang berada di DKI Jakarta khususnya . Ya apalagi yang sudah zona merah di lingkungannya selalu mematuhi protokol kesehatan Oke board. pantauan darat memohon darat Masih lancar jaya di sini ya dan bisa dilihat masih sepi obor sedih lancar jaya dan. nya masih bisa bergeraklah disitu juga ada yang bersepeda di handphone itu. masih tempatnya ya nama sore hari enak banget nih sini oke lampu merah lagi board rasa Korea dan buat tementemen. Hai yang .

Berada .

Di rumah sekarang . Sekarang kan Saya lagi .

Berada di lampu merah nih kebetulan ada yang ngamen juga itu suaranya bagus banget lower bagus . Banget dan tentunya tidak mengecewakan kita bisa dengar nanti kita bisa dengar dan sebelumnya kita jangan tiru itu ya promotor motor yang lewat atau lewat garis Ya seperti yang di depan jadi kita harus selalu tertib di lalu lintas biar. aman terkendali Oke word Oke kita coba. denger aja ya pengamen yang pop ini karena suaranya dan berikut ini suaranya. Hai nah gimana Keren kan suaranya ya mirip aslinya untuk sekelas pengamen sih saya kasih nilai B plus kali akan eh masih lampu merah dan belum bedak juga lampu merahnya kita sabar menunggu sabar menunggu kayak menunggu jodoh hahaha huhuhu Wah robo stir .

BACA JUGA:   Wisata Kebun Teh Puncak: Nikmati Pemandangan Indah di Antara Teh Hijau

Saya boleh itu oke. saatnya kita let’s go Bos bingung kita. Man Ayodya sudah kelihatan ya di kiri jalan dan kita coba masuk ke kiri dulu ya sebelum . okeh disitu sudah terlihat perkiraanperkiraan motor yang berjejer yang Nah kita coba parkir di sini di tempat yang masih kosong libur Oke kita juga turun dulu ya bos Oke kita pergi dulu disini harus simak perjalanannya. Oke jalan lagi guys Ih ada yang lagi. Motu Motu wowchat keplak Oke kita jalan. sebelum maghrib ya Coba oh sukses. Hai ternyata taman ya Oh ternyata Taman. Wow lumayan ya Oke ini daerahnya di Blok. M ya dan tanpa Sengaja saya kesini ya. sayang sekali waktunya mau magrib guys dan banyak yang pulang Oke next . Kita. coba explore lebih dalam lagi ya soalnya. sekarang sudah . Mau magrib kem dulu. . Sebentar lah Hai dan kalau gak ada orang juga enaknya Oke kita pulang dulu . Aja nah tuh pusat. informasinya itu ada dilarang mematahkan. kursi Oke dilarang mengambil tanaman plus dilarang .

Menggunakan kendaraan dalam berjualan Dilarang membuang sampah juga dilarang . Minum minuman keras dan dilarang menebang atau merusak pohon ya Oke I agree Hai agree with kita coba. lagi jalan sebentar lah mumpung di sini. nah ini ada Mbak Salfa juga ya jadi jangan membuang sembarangan nyawa tapi beda itu udah. kasih ya oke kabar .

Securitynya Sudah. tutup Mbaknya sekarang jam 10.00 ini. sudah mulai ditutup nah buat temanteman silakan yang mau kesini silahkan karena punya lumayan bagus loh tuh iya dirinya. lumayan . Bagus jadi tamannya ada di. tengah sana tuh . Wow. Hai itu perjalanan ke saya di sore hari ini di taman yang di blok M ininya Oke assalamualaikum warahmatullah

BACA JUGA:   20 Wisata Bukit Mas Cluster Rome

Photo Via : www.liputan6.com
Photo Via : de.dreamstime.com
Photo Via : www.planet2go.de
Photo Via : www.unaufschiebbar.de
Photo Via : republikwisata.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : balispezi.de
Photo Via : www.alamy.com
Photo Via : bersapedahan.wordpress.com
Photo Via : www.roelly87.com
Photo Via : www.liputan6.com

Photo Via : www.liputan6.com
Photo Via : de.dreamstime.com
Photo Via : www.planet2go.de
Photo Via : www.unaufschiebbar.de
Photo Via : republikwisata.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : balispezi.de
Photo Via : www.alamy.com
Photo Via : bersapedahan.wordpress.com
Photo Via : www.roelly87.com
Photo Via : www.liputan6.com

Also Read

Bagikan: