Favorit 8 Tempat Wisata Alam Air Terjun Dolo Di Kediri

Wani Mandasari

lagi dengan tubuh oli assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh Hari ini perjalanan saya ke wisata Air Terjun dulu Besuki Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri s saya Awali dari gerbang. masuk ke wisata . Nah depan ini gerbang gerbang masuk ke wisata Yes dan sudah. buka kita Cek suhu dulu oke oke habis. membuat . Masker dipakai ya Beb . Hai .

Bentuk koplo Surat Terakhir ibu . Mah. oh .

Yo sek bedanya Uwak enggeh suwun. satu orang tua Bapak Um ya hah oke. yee kita lanjut lagi jadi untuk artis. yang satu orang Rp7.000 sepeda Rp2.000 di . Parkirnya 2003 lanjut terus dan di . Pintu masuk itu penjagaan ketat sekali tadi ada bapakbapak dan ibuibu yang. duduk di baratnya pos pintu masuk .

Itu. entah enggak tahu ada apa seperti ada masalah dan kita lanjut rusnadi depan. ini Hai Tower milik Gudang Garam Hai jadi begitu tementemen yang ingin wisata ke Besuki entah ke air terjun ironggolo atau air terjun dulu itu sudah. buka guest Hai untuk tiket masuknya 7000 per orang untuk sepeda motor 2000 kalau untuk mobil saya pernah itu 5000 nah seperti. ini kondisi jalannya dan disini itu . Daerah juga saya kemarin itu hanya. nyampe di barat sana guys .

Di air terjun ironggolo namun kali ini saya mau ke wisata dulu Guys jangan ke manamana jangan di skip tonton terus biar tahu . Bagaimana rutenya jalan Bagaimana kondisinya jalan dan bagaimana keindahan. wisata di alamin Indosiar stasiun. televisi Indosiar Nah untuk ditindak daerah. Besuki wisata busuk itu ada jalan baru ini . Yes nah ini khusus untuk turun karena kalau naik itu sangat .

BACA JUGA:   Wisata Alam Air Terjun Jawa Tengah

Berat sekali Nah kalau . Ke wisata ironggolo. depan .

Itu lurus kalau ke dulu gondolo. kita belok kanan Yes nah . Dan disini juga ada . Villa . Nah ini ada tuladha Perumahan. entah disewakan untuk umum atau tidak saya kurang paham cash yang penting . Ada filenya seperti .

Itu es kalau untuk homestaynya saya kurang faham dan kita. naik terus jalannya itu naik nah di depan sana itu vilanya Gudang Garam Yes I the villa Gudang Garam kalau ke Villa Gudang Garam nah ini lurus nah ini ke sana tapi kalau ke dulu kesini cash nah. ini jalan menuju ke j&d pagar kanan kiri dulunya itu sini enggak di pasar guys jadi agak ngeri kalau berpapasan terkadang itu orangnya tuh lewatnya sini lo turun padahal inikan jalan untuk naik Karena lewat situ . Takut jadi terpaksa lewat sini nah kita belok kiri untuk gondolo jalan naik. nah di depan ini tanjakan menikung nah tanjakan menikung Yes kerajaan menikung. lagi Hai tikungan tajam dan nanjakna seperti. ini Nah itu batu . Ngopi juga sudah buka. guys . Jadi untuk tementemen kalau ingin .

Mopi gondolo sudah buka dan ikuti terus. saya biar tahu Bagaimana kondisinya didepan sana Nah ini Hai jalannya seperti . Ini guys Hai naik turun Hai dan Disini cuacanya sangat dingin. sekali Yes doing in awas bahaya longsor Hai Nah di sini ada air terjun baru . Lagi namanya air terjun rampasan Nah ini masuk ke sana guys air terjun pampasan Namun kita lanjut terus . Ayo .

Kita a plan plan aja menikmati. pemandangannya nah pemandangan pegunungan yo wis Ata air terjun Dolo Besuki Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri guys nah. di wisata ini itu juga ada rumah makan. yang masih . Baru entah Buka atau . Tidak saya kurang paham nanti kita lihat bersamasama saya itu ke sini sudah lama. baru ini Yes karena Semenjak pandemi itu. ditutup dan puasa Berapa hari ya puasa. . 20 hari itu baru buka gas nah . Ini rumah. makan yang baru Oh belum buka . Gas belum. jadi I love you Kediri. Ayo kita lanjut terus nah depan ini tikungan tajam lagi jadi diwisata dulu ini jalan untuk menuju ke wisata dulu itu banyak sekali tanjakan dan tikungan yang tajam seperti ini tadi dan. dimanamana itu banyak sekali tulisan Awas longsor dan kewisataan dulu itu. naik motor matic masih aman gas soalnya. banyak sekali yang menggunakan motor matic sedangkan saya juga sering naik motor matic ke dulu nah ketepatan Untuk. sekarang saya itu naik motor manual jadi tidak naik motor matic Hai nah seperti ini Hai saya dengan kecepatan 20 KPJ karena motornya tidak begitu kuat untuk nanjak dan saya boncengan juga . Ayo kita lanjut terus. Hai nah di depan . Ini juga tanjakan tikungan yang tajam nah dulu di sini ada taman .

BACA JUGA:   Wisata gunung mas lamongan

Namanya Taman Langit sekarang. tamannya Kayaknya sudah enggak ada Isnaini tikungan tajam Nah posisi Taman Langit Itu sudah rusak guys Nah itu Taman Langit dulu bagus itu sepertinya. sudah ramai nah di depan ini ada tulisan lagi awas Hai tebing curam dilarang Hai nah ini Kediri lagi nah . Di depan itu. namanya Batutulis Yes tebing Batutulis. sebenarnya .

Batutulis itu ada di atasnya sana namun tebing ini dinamakan the. sering disebut dengan tebing Batutulis Yes Batutulis itu berupa seperti. prasasti itu Yes nah banyak sekali. pengunjungnya dan kita lanjut terus. Hai Nah kalau kau Batutulis itu lewatnya sini yes nih pegang motor udah .

Motor ini nah ini ada tangga naik itu . Naik Nah itu ke Batutulis Yes I Hai sudah mulai turun turunan curam Jadi. bagi tementemen yang mau wisata ke dulu itu jangan takut jalannya itu enggak begitu mengerikan juga tanjakannya itu juga enggak begitu mengerikan soalnya apa jalannya itu lebarnya untuk. berpapasan mobil sama peda motor aja masih bisa Yes I. . Hai nah ke dulu itu awalawal itu tanjakan Nah setelah sampai di warungwarung ready itu jalan menurun terus .

Hai pokoknya Setiap tikungan kok ada jembatannya itu harap . Hatihati guys disitu pasti banyak pasir seperti yang barusan