Favorit Wisata Pulau Derawan Kalimantan Timur Dengan 10 Foto

Ina Padmasari

perjalanan dari pusat Kota Berau menuju pelabuhan penyebrangan memakan waktu dua jam sampai tiga jam . Hai menyentuh dan sekarang kami telah sampai di area . Parkir Pelabuhan penyebrangan untuk mobil diijinkan untuk Bro penumpang . Di dalam pelabuhan dan kembali memarkirkan kendaraan di hari raya parkir biaya transportasi skateboard 100.000 sampai dengan . Rp150000 tergantung dengan daya tampung switchboard biaya ini untuk perjalanan pergi dan pulang. Hai sesungguhnya perjalanan speedboat memakan waktu kurang lebih 45 menit . sekarang kami telah sampai di area Pelabuhan Pulau .

Derawan jika beruntung. sobat bisa berjumpa penyu yang berenang di sekitar ini kami di Pulau Derawan singgah di . Sebuah rumah singgah . Atau penginapan lestari2 . di penginapan ini . Tersedia beberapa kamar lengkap dengan pendingin udara dan 2 tempat tidur berukuran di kamar mandi dan mesin cuci juga tersedia di sini biaya sewa kamar antara 250.000 sampai . Dengan 300.000. sekarang kami hendak berenang dan snorkeling di Pantai Derawan . untuk penyewaan kacamata snorkeling Rp20.000 service ya sobat ini berarti. .

Jika sobat ingin berkeliling menggunakan sepeda kalian bisa menyewa .

Sepeda dengan biaya Rp20.000 Puncak yang hendak membeli kenangkenangan . Jika membeli . Dengan harga terjangkau . sampai di sini dulu sobat ideologi Sata kami di Pulau jerawat Terima kasih sudah menyaksikan Kami sampai jumpa di selanjutnya see rezeki rezeki huhu huhu huhu huhu huhu . huhu huhu Hai hujan meskipun hihihi. hei Untukmu hu ha ha .











BACA JUGA:   Memukau Wisata Air Terjun Lawe Dua Dengan 12 Foto

Also Read

Bagikan: