15 Foto Sejarah Museum Sultan Mahmud Badaruddin 2

Jamalia Wahyuni

YouTube berganti Pi dikesempatan kali ini kita berada di kota Palembang tepatnya di depan museum Sultan Mahmud Badarudin 2 kita akan masuk ke dalam kita . Akan . Bertanyatanya wadah salah satu pengelola kisah atau sejarahsejarah apa yang ada tersimpan di museum ini Hai sebelum melanjut Hai jangan lupa saudaraku untuk selalu mendukung YouTube . Dengan TV dengan mengklik tombol dan commentnya Oke ikutin saya ke dalam . sebagai ku saat ini kita sudah berada di dalam Museum Sultan Mahmud Badarudin 2 dan di hadapan saya sudah ada bapak Salah satu pengelola . Di museum ini Assalamualaikum Pak Waalaikumsalam perkenalkan Pak kita dari YouTube TV yang pertama kita kesini Tujuannya adalah untuk silaturahmi Yang kedua kita pingin sedikit menggali informasiinformasi terkait museum Sultan Mahmud Badarudin 2 . Ini Pak e sih pertama penjaga dulu Senjaya dulu pak ya ya ini ada dua periode sama Hindu .

Dibawa abad ke6 mudah dapat kecil sampai abad ke12 keberadaan Suryacipta Emang diposkan oleh . Salah satu prasasti yang namanya prasasti kedukan bukit ini prasasti .

Kedukan Bukit Mengapa dinamakan praktek . Rumkit karena ditemukan dekat sungai kedukan Bukit akhirnya jadi nama Pasti Ketemu Oke pasti pada saat ini bertari tahun Saka bulan waisaka 5 a1605 Selatan bertepatan. Pada masa itu akhir me awal Juni Oh 683. . Masih 683 masehi jadi umur kota Palembang 2021 sekarang ya .

Dikurangin 683 1338 tahun Wow sangat tua saudara kota. Palembang 1300 tahun sekian ya 338 tahun 1336 apalembang yang pertamatama . Dulu namanya swarnadwipa .

Swarnadwipa pulaumas namun Hotel Oh Nadhifa kemudian swarnabhumi kota emas mumas dan utama tahun 1815 John jacket. motto Klaten kita ini ini katung Sultan ini iya ya ya ya Benteng Kuto Besak dari sungai maka dikatakan di Palembang Palembang untuk genrenya karena mereka Pong Aceh famindo please Limbang .

BACA JUGA:   Favorit Wisata Benteng Keraton* Istana Malige Dengan 11 Foto

Min bet Palembang Ninja prize full The face .

The only thing by cm water wajah jelas to be Palembang. ketimbang melimbang Lex asal kata menimbang dari Palembang lah kalau di sini pak yang ada di museum ini apaapa . Aja Pak yang ada tersimpan yang Iya yang masih kita. pusing sekarang batu tadi ada .

Batu kepala kobra tadi yang . Akan di sini Oh ini situ .

Batok kurakura tadi dinamakan tapi pupuk Sriwijaya hanya Pusri .

Pabrik Pupuk Sriwijaya Pusri Oh jadi itu sudah jadi inilah Kraton kita pertama Pilih satu ini kampungnya namanya Ati Kini satu ini masih relevan bagi . Garis berat Kampung dari sana telkom3 makan Palembang lamoist Sabtu Ilir 1ilir basic disinilah Bay lepasnya jadi satu ini berakhirnya 36 Ilir hehehe seberang sana. 1ulu 21 dulu dari pangkal bagi ini kalau dengan bahasa . Senyap abstain downstream Oh upstream. minus ilir.com ini 10 . Ya harus ke bawah harus bawa dari atas. bawel Dewa terlalu aja dulu ya ya Dayat.

Also Read

Bagikan: