15 Foto Sejarah Museum Sultan Mahmud Badaruddin 2

Jamalia Wahyuni

turun ini ini tahun 1659 Mbaknya Jatinegara. Palembang Darussalam ini sebenarnya sikap itu iya ya ini Kraton betah. Keraton Kuto gawang jadi saya jelaskan dulu percaya tahu betah Keraton ini istana balla guyoni benteng gawang lebar. istana benteng lebar Istana Bintang lebar tak hanya . Perlu pengaruh nah ini sungai yang saya katakan tadi biar temukan batu tak beberapa juga . Ya makanya . Di pabrik Pupuk Pusri jadinya Pak Beni tahun zaman Soekarno tahun 1958. gitu ya atau di bawah tahun. 059 meja . Ini asalnya begini nanti ini Filda pesan. Belanda BBM disini Stand Up Comedy Hai smagro mengingat kita nyarinyari Apakah nama sungai Gerong Sungai Gerong to ndak ada nama sungai yang ground Gaga ini Sungai Komering ya ini Sungai Musi jadi katanya adalah. Amerika lagi . Meneliti tanah uh set and ground. Saint pasir gurun tanah tanah pasir . Jadi. hordeolum orang kemarin ngomong apaapa. .

Cuman Yasinan grounde Hai ada meja Hai Nah tadi akhirnya Hai jadi pabrik Oppo ini hasil penelitian dulu Tahun berapa Bapak Lex .

Tahun 9489 Bapak tuh ada arkeologi nasional kerjasama dengan Perancis Jadi melalui foto satelit diteliti yang. manamana agar dapat dibuat sejak ini dapat masih wa iya asli jadi dikerjakan penggalian terdapatnya. kemudian diadakan penelitian mulai satu ini sampai 30 menit ialah ada taman burung . Kuala Kerajaan Sriwijaya itu jadi bukanlah jas gaya muat arkeologi karena kalau difoto satelit kan masih ada alur sungai dan sebagainya mewah . Dari sungai azas dibuat di taman purbakala Kerajaan . Sriwijaya yang jelas Hai nah ini . Ratu sinuhun ini yang membuat hukum .

BACA JUGA:   Wisata edukasi anak di jogja

Simbur cahaya di frame ada hukum simbur cahaya artinya siraman cahaya simbol cuaca prembang laut ya siram cahaya tuh ya Dadah langit. saya diam Renta 1639 Isal tulis 1916 juga 1616 50 ya jadi Negara Islam. 5939 1659 Jatinegara Islam Palembang Darussalam .

Nah kemudian lambangnya ini. Hai lambangnya ini saya ciptakan 2 bahasa Hai yang pertama bahasa Inggris kalau orang asing fakta dalam bahasa Inggris sunrise mili ping .

Twice window.the sulap Besok habis siku2 Alquran mebel conwell The country’s Second crusher di pen grup yogs band medley company body. akudje Alquran wmcc pemadaman jadi Vena. Sentral under surat . Aliimran ummatun Hiya doulos oil ya Omen nayto anybody jadi .

Ummatun jatuh Mila filefile .

What what baikan tegangannya Palembang Iya kalau di Indonesia. Hai saechua .

Cepat hari sinar matahari shanice kehidupan living kehidupan cemetry Bakti kehidupan Twist pillow Twisted timbangan bin hukum B10 Alquran mebel dalam bahasa Inggris beldam kita ukuran cone when the world with sound crash.net. berhenti sampai dulu kalau udah ada . Krista tanya bukan jantan hehehe kalau goldquest tiga bulan bicara bola dunia Jadi the look paint bola dunia seperti pada kipas kan mint. Mayjen TNI body kucing Alfan berwarna cc pemadaman . Ed jatiprana sengketa . Banyak

Also Read

Bagikan: