17 Foto Menarik Tempat Wisata Kabupaten Kuningan Jawa Barat Foto Yang Menakjubkan

Cinta Lailasari

yang berbeda pada bagian tengah Curug memiliki aliran air yang cukup deras dan pada sisi kirikanan Curug air mengalir dengan kekuatan kecil dan Curug ini berkaitan pada mitos yang berkembang mengenai poligami 9 Curug Putri palutungan Jalan bahasa Sunda Curug berarti air. terjun dengan begitu Curug Putri palutungan berarti air terjun Putri palutungan berlokasi di Kuningan sebelum tiba di Curug ini pengunjung akan disuguhi pemandangan alam yang sangat indah Sesampainya di air terjun pemandangan indahnya lebih banyak dan tak kalah seru Curug Putri palutungan merupakan air terjun dengan ketinggian 20 m g usiran angin disela percikkan air akan membawa pengunjung pada ketenangan hati 8 taman cisantana. taman cisantana menjadi pilihan tepat wisata alam ini memang tergolong baru di kepada awal Januari tahun 2017 Namun bukan .

Berarti sepi pengunjung antusias warga sekitar sangat tinggi bahkan dari luar daerah sekalipun mereka menyempatkan diri untuk mengetahui . Keindahan y7i bukan Pernahkah kamu mendengar . Tempat wisata Bumi Perkemahan ipukan Jika kamu pernah mendaki gunung Ciremai via palutungan pasti tidak asing mendengar tempat wisata ini sebab Bumi Perkemahan ipukan berada di dekat jalur pendakian Gunung Ciremai ada banyak keindahan yang ditawarkan mulai dari hutan pinus . Dua air terjun hingga spotspot foto menawan di mana kamu bisa melihat hamparan kehidupan dari ketinggian kamu juga bisa mendirikan .

Tenda dan menikmati indahnya langit malam yang dihiasi gugusan bintangbintang Hai dendam wisata palutungan. palutungan . Merupakan wisata alam yang berada di kaki gunung Ciremai .

Tepatnya berada pada ketinggian 1100m DPL di kawasan ini terdapat Bumi Perkemahan yang juga menjadi titik awal para pendaki yang . Ingin melakukan pendakian menuju puncak Ciremai nama palutungan sendiri diambil dari lutung nama satwa sejenis kera yang dahulu banyak ditemukan di sekitar . Kaki Gunung Ciremai objek wisata alam palutungan tidak hanya menawarkan keindahan alam saja tetapi juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas hiburan seperti penyewaan tenda . Dan permainan flying fox. lima objek . Wisata Cibulan ada sensasi .

BACA JUGA:   Favorit 6 Taman Margasatwa Dan Budaya Kinantan

Baru Jika datang ke kawasan objek wisata Cibulan Kuningan ia . Berenang bersama Ikan Dewa Ikan Dewa sendiri merupakan ikan endemik yang disakralkan oleh masyarakat Kuningan bahkan konon katanya bikin Dewa sendiri diyakini .

Sebagai titisan dari Raja Pajajaran yaitu Prabu Siliwangi. . 4 sukageuri view sukageuri view adalah . Objek wisata yang memiliki daya tarik keindahan di ketinggian seperti kawasan wisata Tawangmangu atau punthuk Setumbu di Magelang selain indahnya ketinggian disini juga terdapat Spot foto yang sangat menarik dijamin berwisata di sini akan menyegarkan pikiran serta memenuhi album foto di kamera lokasinya yang berada di kaki gunung Ciremai menjamin kesegaran dan kesejukan udara Selain itu tentu saja . Berbagai wahana yang tersedia untuk menghibur . Wisatawan tak salah objek wisata ini Kian populer salah dan pecinta suasana alam 3 Bukit Seribu Bintang. Bukit Seribu Bintang adalah sebuah tempat wisata di kaki gunung Ciremai Jawa Barat

Also Read

Bagikan: