Terbaik 12 Wisata Pasar Sentral Gorontalo

Hani Laksmiwati

satu hari ya. Hai pekerjaan Pasar Sentral ini sudah berlangsung nah tentu temanteman sudah penasaran kita akan lihat samasama. perubahanperubahan apa yang sudah mereka lakukan dari jangka waktu dua bulan ini karena di awal saya sudah menerbangkan Drone dan sesudah lihat dari udara ternyata sudah begitu banyaknya perubahanperubahan yang terjadi dari .

Udara tadi terlihat baja berat yang sudah tersusun rapi di bagian tengah dari Pasar Sentral ini dan banyak juga perubahanperubahan terutama di pinggiran ini Ya .

Ini kemarin itu tidak seperti itu Hai Pease Karang .

Hai sudah tersusun rapi Nadia punya batu . Bata Hai badan kayaknya ini pagar yang kita lihat ini sudah terbuat dari rangka baja ringan Hai ditarget imaratu . Maksudnya ini. Hai lagi ngapain volta Bos progress28 .

Abah sok aja ini udah motor .

Ya the depths terulang e wong Iyo semua. asli bercorak tadi ini tapi masih tunggu sekarang itu custom bos Oke. bos Oh iya lupa Oh ya jadi kita langsung masuk saja temanteman sudah izin ke teman saya juga Bung Ferry. nah ini .

Tampak dari luar ya sudah banyak. perubahan juga baru 2bulan guys masalahnya ini dari ujung sampai ujung Hai nah ini kita . Lihat hiu punya mejameja untuk para penjual sudah ada . Cepat kayaknya drum backing ini image . Meja ini Nah kita lihat dia punya konstruksi yang belum jadi uh dia pakai besi Hai Desi 10 ini kayaknya ini Iya betul besi 10 jadi walaupun meja ini tidak terlalu ada beban Bagaimana tetap dibikin pakai besi 10 bagusbagus. Hai mantap grafi cepatcepat dan rapi serta kuat. .

BACA JUGA:   Terbaik 9 Foto Menarik Wisata Plaza Indonesia, Menteng

Nah ini kita lihat bagian atas ini yang . Merahmerah ini ini Hai abang airan dari Pasar Sentral ini itu dorang bikin sistem diatas menggantung ini dia punya apa namanya hydrant ya Iya udah punya hydrant dan kita lihat ya sudah tinggal finishing finishing Hai dan kayaknya ini basi basi untuk spesialis baja ringan oh bukan baja ringan baja . Berat. Jadi ente darimana ini dari mana dari Medan Woi mantap bekerja dan banyak. yang dari Medan Sini mas Oh begitu kamu kerja bagian apa ya speaker itu Apa. oh . Hydrant oh gitu ya bagian hiburannya uh mantapmantap lanjut FB musik Mas . Kirakira Grandmas belum serat sebelas36 itu belum woi. .

Lanjutkan semalam enggak main mantap Hai semua berhenti 100 Mustard Hai tapi. yang lain masih kerja terus ya dalam sampai lembur ya ini pekerja di mana Ini dari .

Mana Gorontalo juga bukan dari Jawa berarti banyak sebagian besar dari Jawa . Ini yang terjadi sini oke . Mas mantap hai. juga Hai nah ini bagian atas ini Ini tinggal pembersihan medis ongkos bersih ini kayukayu ini apa segar semua ini Makasih bersih karena Adek punya Hai besi . Baja berat ini sudah terpasang jadi tinggal DP atap ini. nah ini mau dipasang besi

Also Read

Bagikan: