Terbaik 10 Rekomendasi Wisata Negeri Khayangan

Ella Puspita

terus nya sampai habis ya 45 masih berapa meter lagi Mas 100 meter lagi habis tanjakan ini Negeri Kayangan tempat ini sebelumnya dikenal sebagai tol Kayangan bentuknya berupa jalan beton yang membelah areal persawahan. Kenapa disebut Negeri Kayangan karena jika sedang turun kabut ujung dari jalan ini nggak kelihatan seperti .

Menembus Kayangan gitu untuk memasuki tempat wisata ini pengunjung dikenakan biaya Rp10.000 per orang untuk parkir sepeda motor 2000 dan parkir mobil 5000 nah ini Parkirannya Parkirannya cukup luas juga ya nah terus yang di pinggirpinggir itu adalah kayak KW Cafe gitu cafe cafe kecil tapi di belakangnya dia punya kayak tempat duduk model Rooftop gitu menghadap ke sana tuh menghadap kelembabannya tuh keren banget pemandangannya nah terus yang ini Itu Mushola di belakangnya mushola ada toilet . . . nah yang . Itu adalah Cafe dari negeri Kayangan adalah musiknya . Juga tuh di situ tuh terus backgroundnya di belakang itu keren banget deh lereng gunung Merbabu modelnya itu miripmirip sama yang itu . Loh Nepal Van Java cuman sayangnya yang di sini dusunnya rumahnya nggak terlalu . Berwarnawarni tapi bentuknya mirip Wah ternyata ada lampulampunya juga nih kayak begini nih jadi . Tambah keren nih. Nah sekarang saya mau . Naik ke atas sana . Nah ini dia pemandangan dari atas atas benteng . Cafe Negeri Kayangan ini ada indoor dan ada outdoornya juga dan ternyata di .

Bagian belakang . Ada model Rooftop juga. .

Nah yang ini adalah Spot foto yang baru tapi masih dalam proses .

Pengerjaan ya jadi masih ditutup tempatnya . jika . Tidak ada kabut dari tempat ini Kita bisa melihat dua gunung sekaligus yaitu gunung Merbabu dan gunung .

BACA JUGA:   Memukau 16 Wisata Kalimantan Barat

Merapi. temanteman makin sore kabut makin turun ini tuh lihat tanah lagi enak banget nih kalau ngopingopi nih ngopi di atas awan udara di sini . Sejuk bener gimana temanteman semoga Ayo jalanjalan kali ini bisa menjadi bahan referensi Buat temanteman yang mau jalanjalan sekitar Jogja atau Magelang sampai ketemu lagi di Ayo jalanjalan berikutnya .


Photo Via : travelandword.com
Photo Via : backpackerjakarta.com
Photo Via : borobudurnews.com
Photo Via : www.goodnewsfromindonesia.id
Photo Via : www.tuguwisata.com
Photo Via : www.wisataoke.com
Photo Via : www.liputan6.com
Photo Via : beritabojonegoro.com
Photo Via : liburanyuk.co.id
Photo Via : www.g-news.id

Photo Via : travelandword.com
Photo Via : backpackerjakarta.com
Photo Via : borobudurnews.com
Photo Via : www.goodnewsfromindonesia.id
Photo Via : www.tuguwisata.com
Photo Via : www.wisataoke.com
Photo Via : www.liputan6.com
Photo Via : beritabojonegoro.com
Photo Via : liburanyuk.co.id
Photo Via : www.g-news.id

Also Read

Bagikan: