Favorit Wisata Pasar Ngabul (Pasar Durian) Dengan 6 Foto

Ina Padmasari

sakit sore. nggeh pokoknya sepanjang jalan ini durennya enakenak semua tementemen kalau ke Jepara belum mampir ke Ngabul tidur Jepara jangan bilang saya masuk. tipi nih uh Alam Lestari uh dan ini. mudahmudahan kedepan Hai gunung kalau bisa menjadi sentra durian unggulan selamat sore salam. perdamaian Garuda temanteman semua dalam keadaan sehat walafiat tidak jumpa lagi dengan Agus Widodo petani dan penjual bibit durian . Asal bisa giling Kecamatan brondong .

Kabupaten Pati .

Provinsi Jawa Tengah pada sore . Hari ini saya lagi di Ngabul ya mau icipicip durian Ngabul Jepara kita mau lihat ini. berlian semua di sini kita lihat harganya berapa dan Sisinya Seperti apa itu sampai karena belum semua direject. bulan Pattiro rasanya juga scanning orang jangan mahalmahal Azwar aku. laranglarang piton Hai cara memilih bunyian yaitu pertama berbau menyengat di seberang sik ndek tuh bulet semua di bagusnya pedagang di sini tadi . Selama saya bertanya di sana itu duren isinya kuning ada nggak mau ternyata enggak punya dilihatin yang . Disini nah ini loh. loh kok masih online .

Wonge piro mangan. Papa Aceh enak kurang tambah Bagaimana. rasanya . Duren dicabul ngawur terkenal. biar enakenak orang sibuk kurangkurang. loh garansi ya kalau nggak enak nggak bayar ogah jadi Joe tuh pedagang kalau gini itu enak debit hargane berapa crazy Waduh spageti. 88 laranglarang hari paling Setengah kilo kiloan deh kita kirakira casing. kuningkuning ternyata .

Lihat isinya. mantap ini juga semua Hai tementemen ini .

Juga tipuan Ini. pesanan UN semua tapi bagusnya disini pedagang itu tadi saya tanya yang enak warna kuning ada nggak Nggak ada .

BACA JUGA:   Terbaik 9 Foto Menarik Wisata Plaza Indonesia, Menteng

Itu di. sana Pak Dedi pedagang di sini tuh rukun dan ada garansi kalau dimakan di sini nggak enak itu enggak dibuka usah bayar. nyawa mantap mantap mantap nih durian. lokal Ngabul ya Jepara segini tadi. Rp75.000 tapi kalau mau saya untuk musim kali . Ini karena karena tidak begitu ada 20 gue Adipati saya .

Ini disebut secara tapi kalau saya enggak mahalmahal mantep oke masuk bingungbingung. Hai sebenarnya bekerja biola banget 2007. Pelangi pop aduk Woi Rp75.000 tapi. mantap manis . Baik kok kayaknya akhir2. ini Ternyata kita sampai ke Ngabul ya garagara .

Dipati tuh durian berbuah Mas. Mas Mas dibuka Cup Wow mantap. Ayo kita makan duren eh . Kalau temanteman pengen cari durian ini tempat sih sebelah Bundaran Ngabul Ya. udah beneran boleh Semua ini semua ini. gimana mashalihul enak Mas duren Ngabul Mas kalau makan enak dimakan enak ya. kalau nggak dimakan gak enak ya Ini tadi. satunya Rp75.000 tapi durennya . Mantap. menurut saya enak Hai Teh Hahaha kirain . Enggak ini sebenarnya Kurang enak tapi ya lumayan nih kita bisa komplain itu kalau rasanya hambar kalau tipis tapi . Masih manis kita gak bisa komplain soalnya apa kita kan janjiannya Enak enggak tipis jadinya

Also Read

Bagikan: