Memukau Wisata Air Terjun Selani Dengan 13 Foto

Wawan Pradana

kantor kepala Desa Pakis Kecamatan Panti yang perlu Anda ketahui Untuk nyampai lokasi Air Terjun ketika Anda bingung Anda bisa bertanya kepada warga sekitar kemana arah menuju kantor balai desa yang bersebelahan dengan SDN dipakai satu Karena disana ada petunjuk arah ke lokasi Air Terjun perkiraan dari kantor balai desa menuju ke air terjun sekitar 80 m lagi jadi Mari kita lanjutkan perjalanan menuju ke . Air terjun di tengah perjalanan kita menemui Masjid Daarut . Taqwa pada kesini kalian menemukan petunjuk arah menuju ke . Air terjun reganis kurang lebih sekitar 6 km lagi jalannya rusak Hai beginilah kondisi jalan menuju lokasi Air . Terjun anda akan menemui kondisi jalan seperti ini kirakira sepanjang dua kilometer jadi berhatihati karena Jalan berbatu seperti ini membutuhkan konsentrasi ekstra untuk melaluinya apalagi jika musim hujan tiba Jalan berbatu seperti ini sangat licin hatihati temanteman ketika musim hujan menuju ke air terjun gratis jalannya sangat rusak dan becek sehingga mengakibatkan adanya kecelakaan . Di sini disarankan anda membawa kendaraan . Yang khusus untuk . Offroad bisa kalian lihat sendiri becek dan licin sangat rawan sekali jatuh di sini or. . Hai besok jam Hai temanteman Kau genggam aku . lihatnya tapi was . he is so as a. i7 Wow Harjo rezeki Maaf dari perjalanan yang kita lewati tadi yang cukup .

Ekstrim sekarang kita sudah sampai di gerbang air terjun Rengganis Api masih belum sampai Masih sekitar setengah kilo lagi menuju air terjun ya Jadi kita lanjutkan perjalanan. beginilah suasana pintu masuk destinasi wisata Air Terjun redani tampak terlihat ini karena disini telah dibangun oleh pengelola yaitu Spot rumah pohon yang cantik dan ke Selera anak muda cocok buat . Temanteman yang hobi selfie selfie Oh ya asal tahu saja . Disini juga tempat tiket masuk ke lokasi air terjun dan perlu diketahui bahwa tiket masuknya cukup murah yaitu Rp5.000 dan tambahan biaya parkir hanya Rp2.000 saran dari saya . Jika berkunjung kesana bawa bekal makanan saja karena warung yang menjual makanan di lokasi tersebut menunya terbatas . Hanya makanan sejenis mie instan saja . cukup . Bapak dengan namanya siapa pakai saya boleh Ceritakan sedikit sejarahnya .

BACA JUGA:   Memukau 11 Foto Menarik Wisata Pesona Pulau Tiga

Air. terjun ini Oh kalau dulunya . Dari Rengganis itu begini Ini kan dicari terlebih dahulu setelah dicari itu dibabat Dedi jalannya nih saudaranya banyak teman saya .

Setelah itu sudah setelah jadi ini yang . Dibangun .

Seperti ini begitu. dari kota ramping Utara rampi kau Utara kalau dari timur di .

Pos polisi Rambi belok .

Kanan lurus lurus ke jurusan Rengganis Hai nanti ada bapaknya di sana nggak usah kasih papa nanti bisa Oh .

Gini kalau air terjunnya ini . Kalau keadaan seperti ini kalau keadaan hujan jalannya memang kurang begitu baik kalau keadaan itu terang tidak ada hujan itu bagus jalannya . Nanti setelah itu yang di atas mau diperbaiki

Also Read

Bagikan: