Favorit Wisata Pemandian Cipanas Dengan 16 Foto

Sari Hasanah

tementemen ya dalam kawasan wisata Gunung Galunggung juga terdapat kolam pemandian air panas alami dari mata air pegunungan ini tuh nyoba ada tiketnya ya kita . Dapet tiketnya sekarang . Kita udah sampai . Ke wisata . Galunggung Hai Meskipun . banyak pengunjung yang datang ke sini karena daya tarik sumber daya alam dan keberadaan sumber air panas maka kamu berenang . Di MT4 di mana Ini teh panas Aku siap tempatnya dear. nah ini bener kalau misalkan bawa makanan habis makan . Harus dibuang ke tempat sampah Iya in iya banget. jadi Jangan buang sembarangan ya oke add. menarik nih temanteman jadi kalau temanteman . Mau berenang .

Air panas di sini itu gratis loh khususnya untuk kawasan pemandian air panas yang dikelola oleh Pemda Kabupaten Tasikmalaya di sini ada dua kawasan pemandian air panas yang . Satu dikelola oleh Pemda Kabupaten Tasikmalaya dan yang satu lagi dikelola oleh Perum Perhutani Nah sekarang kita mau ke kolam air panas yang dikelola oleh Perhutani bagi wisatawan yang ingin berkunjung kawasan wisata Gunung Galunggung ini buka setiap hari dari jam .

7 pagi sampai jam Hai punya nggak .

Papa ya untuk tiket masuk ke pemandian air panas Perhutani harganya .

Cukup terjangkau untuk dewasa 20.000 dan untuk . Anakanak. Rp10.000 sedikitnya untuk dewasa 20.000 untuk anakanak Rp10.000 Suasana dingin di sekitar Gunung Galunggung bisa diatasi dengan berendam di air panas sudah Kak Bleach biruputih gini aduh mana monyet nih ke udah terima kasih ya .

Ada punya Dede maunya tementemen Iya baik Banyak jatuh monyetnya ya Iya bajunya hihihi. di mana Enggak lengkap awal tadi kamu baik di. sana sekian penjelasan mengenai wisata . Cipanas Gunung Galunggung Tasikmalaya ya temanteman Bagi pengunjung yang datang ke Tasikmalaya destinasi wisata ini . Bisa menjadi pilihan tempat untuk berlibur sampai bertemu lagi Oh . . Makasih temanteman Le nonton sampai ketemu lagi ya oke

BACA JUGA:   Wisata Alam Indonesia Yang Mendunia: Edisi Terbaru

Photo Via : sumedangkab.go.id
Photo Via : www.nativeindonesia.com
Photo Via : headtopics.com
Photo Via : piknikasik.com
Photo Via : www.pegipegi.com
Photo Via : blog.tiket.com
Photo Via : www.jendeladunia16.com
Photo Via : sentul.city
Photo Via : piknikasik.com
Photo Via : yourbandung.com
Photo Via : id.pinterest.com
Photo Via : maniakwisata.com
Photo Via : www.elisakaramoy.com
Photo Via : stringfixer.com
Photo Via : www.tempatwisata.pro
Photo Via : kuninganonline.com

Photo Via : sumedangkab.go.id
Photo Via : www.nativeindonesia.com
Photo Via : headtopics.com
Photo Via : piknikasik.com
Photo Via : www.pegipegi.com
Photo Via : blog.tiket.com
Photo Via : www.jendeladunia16.com
Photo Via : sentul.city
Photo Via : piknikasik.com
Photo Via : yourbandung.com
Photo Via : id.pinterest.com
Photo Via : maniakwisata.com
Photo Via : www.elisakaramoy.com
Photo Via : stringfixer.com
Photo Via : www.tempatwisata.pro
Photo Via : kuninganonline.com

Also Read

Bagikan: