9 Foto Wisata Kota Pekanbaru

Tri Tampubolon

disetiap waktu dua air terjun batu dinding tempat ini menyuguhkan keindahan alam dengan udaranya yang sejuk serta aliran air yang ada pada terjun batu dinding walaupun . Air terjun ini tidak terlalu tinggi tetapi kolam alami yang berada dibawahnya sangat yang luas sehingga kamu bisa bebas berenang sepuasnya. hehehe hehehe . tiga kawah biru Kawah Biru yang terletak di desa tanah merah . Ini sebenarnya adalah lokasi bekas galian yang terisi air hujan sehingga membentuk kawah warna air biru yang indah pada . Objek wisata Pekanbaru ini dihasilkan disebabkan oleh galian pasir . Berwarna putih Begins hijau warna air terlihat jelas berwarna biru. . 4 danau buatan Kahyangan di danau .

Kayangan pengunjung bisa mengelilingi danau dengan menggunakan sampan atau speedboard dan para pengunjung juga dapat mendaki bukit di sekitar . Danau . 25 Air Terjun Aek Martua hal yang menarik dari air terjun Aek Martua adalah karena air terjun ini memiliki tiga tingkatan tempat mengalirnya air dan ketinggian dari masingmasing tingkatan tersebut berbedabeda mulai dari 15 hingga 40 m. 6 Masjid Agung annur memadukan gaya Melayu Turki Arab dan . India objek wisata. di Pekanbaru ini dikenal sebagai . Taj Mahal nya Pekanbaru pada malam hari . Lampu warnawarni yang dipantulkan dari kolam menambah keindahan suasana Masjid Agung annur ini Suju taman wisata alam Mayang kegiatan. yang ditawarkan . Pun bermacammacam mulai dari tempat memancing outbound area mandi bola tempat bermain anakanak dan Inline laits browse Our Love Is Broken Dreams. 8 air terjun batang Java air terjun Batang Kapas merupakan hulu dari sungai capacity sendiri terletak jauh dari pemukiman warga objek wisata di Pekanbaru ini termasuk wilayah yang jarang dikunjungi wisatawan . 29 Riau Fantasi di wahana basah terdapat beberapa jenis kolam sedangkan di wahana kering ada bermacammacam . Wahana yang menguji adrenalin seperti korakora Woi Blaster dan lainlain 10 rumah singgah tuan Kadi menjadi salah satu peninggalan sejarah milik Sultan Kerajaan Siak Sri Indrapura rumah singgah tuan Kadi . Terkenal sebagai tempat wisata sejarah Pekanbaru. di sebelah Istana Siak Sri Indrapura Tempat peninggalan Kesultanan . Siak kerajaan terbesar di Riau ini juga menjadi salah satu wisata sejarah Pekanbaru lainnya yang . Paling . Sering dikunjungi oleh wisatawan . 12 Pasar Bawah sebagai . Salah satu pasar yang mudah diakses karena berdekatan dengan tepi Sungai Siak dan Pelabuhan Pasar Bawah menjadi salah satu ikon khas Pekanbaru 13 museum sang Nila .

BACA JUGA:   Terbaik Wisata Sumber Udel Kota Blitar Dengan 6 Foto

Utama museum gila utama adalah objek wisata di Pekanbaru yang bisa dikunjungi untuk memperdalam pengetahuan mengenai ibukota provinsi Riau ini . 14 anjungan seni Idrus Tintin berdiri megah . Di Kompleks Bandar serai Pekanbaru anjungan seni Idrus Tintin merupakan tempat yang sering . Dipakai untuk menampilkan pertunjukan seni. Hai 15 Balai adat Melayu Riau arsitektur. khas budaya Melayu Riau adalah salah satu faktor penting yang memancing para wisatawan untuk . Mengunjungi tempat wisata di Pekanbaru satu ini .










Also Read

Bagikan: