Terbaik 12 Wisata Pasar Gede

Rizki Mansur

tradisional yang paling favorit buat saya karena apa selain lengkap ya apa namanya bahanbahan baku dan mulai dari sayuran daging ikan itu lengkap banget mati yang bikin . Saya jatuh cinta adalah kulinernya didalam pasar Ternyata banyak sekali menjajakan kuliner kuliner khas solo yang enak banget penasaran kan kalian apa aja nih kuliner yang saya rekomendasikan didalam Pasar Gede yaudah yuk kita ikut Oh oke nah . Ini kalau kita. lihat ke di pintu masuk utama banyak menjajah kan apa namanya makananmakanan. seperti oleholeh ada inti biarkan kemudian ada Brom dan macammacamnya oke. nah ini kita akan apa namanya perusahaanperusahaan Hai menuju ke Salah satu kuliner dulu ya ini . Kalau saya ke sini Saya belum sarapan biasanya saya beli ini biasanya kalau saya kesini saya . Pasti beli gini. kalian kalau sudah begini apa namanya. bakmi sama capcay bakmi sama capcay ini. . Ya itu saya ke Pasar Gede seperti beli. ini tetapi . Saya cuman apa namanya bihun sama capcay sabdanya ini gue bukan capcay sayur yang seperti kebanyakan itu ya . Ini captionnya ini santai cucian atau tepung . Ya .

Pakai tepung tapi enak banget gue minta satu staf say .

Sama ini apa .

Namanya bihunnya oke Ya ini dulu Pak oke. oke nih Mbak seperti ini aja sih sebenarnya sudah enggak terlalu ikut aneh jihoon ada tetap tanya ini ada asam . Acaranya juga dengan acara yang lainlainnya ya ini rasanya apa ya udah Manis Asem gitu ya nanti satu tapi lebih dominan manis ya karena sebetulnya Suka rasa manis coba iya hilang jadi rasanya gurih kalau. ketemu akhirnya ada atau manisnya gitu gue ada bawang gorengnya tu yang berbeda pengangguran Beneran ya bukan yang bawang goreng yang apa namanya dikasih tepung seperti itu ya . Cobain ya di. tempatnya di blog Kapan ibu pokoknya. dari pintupintu Tamaya kan tinggal lurus aja nanti sebelah kiri pol . Hai jadi ibu siapa Ibu Yuli nah kalian. Coba ini . Kalau yang orang Solo lumrah . Makan ini belum KTP Solo Oke Habisin. dulu oke Nah setelah saya menghabiskan. satu porsi bihun dan capai ya karena mau nanyananya Bu satu porsi tapi berapa sebuah harganya harusnya Rp5.000 ya kan. karena ibunya tanggal saya . Akan dicegah banyakbanyak ya kan harganya di jadi Rp3.000 bayangin Kidul kalau 3000 sudah ngeganjel perut banget ya maksudnya lumayan Kenyang lah menurut saya Ya nah salah tapi normalnya Rp5.000 itu bisa campur sama ini yakni ya oke nah kalau ini saya mau nanya ini ini ada prosesornya goreng ke it is less ahli berapaan nih 2.500 2500an Oke ini tiap ya ya biar . Sama juga. aroma Uh banyak banget jajanan yang ada di Pasar Gede ini banyak banget Ternyata ya Enggak . Cuman makanan ini oke nah Ini satu destinasi kita sudah sampai sekarang comment banget . Apa namanya bihun dan cap cay dan kemudian ada sosis sosis solo ya ada sosis solo goreng ataupun yang basah ada piapia ada lumpia Rebung juga ya nggak kalah sama Semarang ya itu mulai dari 2500an kalau bihun sama capcay nya mulai dari 5000an Boleh . Kalau mau beli 10.000 boleh ya Oke terima kasih Bu Ayo kita jalan lagi Oke. setelah tadi kita makan bihun dan capcay nya Solo ya kan Nah ini satu lagi yang saya paling suka ya ini kita nah. ini nih ini namanya lenjongan Nah. lenjongan itu apa .

BACA JUGA:   Memukau 14 Wisata Mangga Dua Square, Pademengan Foto Yang Menakjubkan

Sih ya redjongan itu terdiri dari beberapa panganan atau beberapa













Also Read

Bagikan: