Favorit 6 Wisata Taman Anggrek Ragunan Foto Yang Menakjubkan

Ina Padmasari

tiketnya harus dipesan sehari sebelumnya melalui aplikasi online Karena belum tahu dan belum pesan tiket online juga, akhirnya kita pulang lagi. Eh ada apa itu? . Taman Anggrek ? Sepertinya menarik, ayo kita masuk Wah ternyata di dalamnya ada beberapa kavling toko yang menjual berbagai macam tanaman hias. Terutama anggrek, namanya juga taman anggrek. Buat temanteman yang suka . Bungabunga bisa datang kesini di kawasan Ragunan. Temanteman lihat ini anggreknya lucu ya Ada warna peach, ada ungu.cakepcakep warnanya Karena saya bukan ahli . Dalam anggrek jadi saya .

Tidak tahu ini anggrek jenis apa Suka banget anggrek ini Cakepcakep banget Bunganya banyak sekali ma warna .

Warni ada warna pink, Kuning, Putih, Biru juga ada Nah ini hargaharganya mama aku mau menanam di rumah Biar cantik banyak bunga Kaktus juga ada Imutimut . Banget Warna dan bentuknya bikin gemes ya Wow . Berasa berada diantara hamparan bunga anggrek. Seperti ada di taman bunga Warna warninya bikin jatuh cinta Lanjut lagi ya Kita bisa juga bersepeda disini Senam juga bisa Makin penasaran ada apa saja di dalamnya Dan seluas apa tempatnya . Ayo ikuti terus, kita jalan lagi. Temanteman yang berada .

Di area Jakarta kalau mau lihat tanaman anggrek Banyak . Banget disini Disini ada, di kavlingkavling lain juga ada Temanteman bisa beli, dan katanya bisa disewa juga untuk acara Banyak banget ya Di dalam . Sini ada pusat aquarium juga. Kalian bisa membeli aquarium dari berbagai ukuran Dari yang kecil, hingga seberapapun ukuran yang temanteman pengen Bisa custom bentuk . Dan ukurannya (Q) . Harganya berapa pak? (A) Paling murah Rp.70.000, (Q) Rp.70.000, sampai custom berapa aja ? (A) Sampai ukuran rumah (Q) Seperti di dunia air tawar ? (A) Iya dunia air . Tawar Wah banyak banget aquariumnya ma Aku . Pingin bikin yang gede Seperti di dunia . Air tawar itu ma Aku mau memelihara ikan lele Yang banyak ikan lele nya Ya lanjut Masih luas banget ternyata Banyak yang bisa kita eksplore Selain anggrek, temanteman bisa hunting berbagai macam tanaman hias. Bunganya bagusbagus, cocok sekali untuk healing dan refreshing. Bagus banget, . Ada yang daunnya hijau, kuning, orange Selain tanaman, temanteman bisa membeli berbagai bentuk vas bunga. Sangat variatif bentuknya, luculucu Bentuk love juga ada, wow bagusbagus sekali Mama ada kodok Kasihan kodoknya tenggelam Yeay sampai juga kita diujung Keluar area sedikit, ada yang jual beraneka buahbuahan Sangat menggoda . Buahbuahnya, ayo beli (Q) Ini namanya jambu apa? (A) King Rose (Q) Yang itu buah apa? (A) Sawo mentega Alkesah Hallo guys, setelah kita berkeliling Taman Anggrek Ragunan Sepertinya pusatnya Anggrek di Jakarta Setelah jalanjalan, bertemu tukang buah malah kita beli buah Ini . Ada jambu air King, jambu air ukuran besar Dan mangga Gedong Gincu, katanya rasanya seperti permen Enak banget rasa jambunya Jambunya gedegede . Kalau yang merah kecil Sebelum makan, . Buahnya sudah kita cuci Mama, besok kesini lagi ya Aku suka .

BACA JUGA:   Wisata Alam Kuningan Majalengka: Menikmati Keindahan Alam di Jawa Barat

Banget lihat bunga . Oke guys sampai disini dulu dari kami Sampai jumpa di berikutnya yang pastinya lebih seru Jangan .

Lupa , , dan komen See you..







Also Read

Bagikan: