10 Rekomendasi Wisata Pantai Disa

Jarwadi Mansur

kasih cantik banget dan biasanya itu dikenal dengan pantai telanjang ini guys lorongnya kecil nanti di. ujung situ kita berada ditengahtengah. antara 22 pantai guys . Nah nah itu ini. pantai yang kiri pantai yang . Besar banget itu pantai paus guys ini pantai palsu guys kita nggak ke sini kita ke sana terkesan guys . Woi ini . Harus. hatihati . Karena jalannya ditutup .

Sama pohon .

Bisa .

Muter sini guys segitiga ada. pantai gas kecil banget nah. cuacanya . Cerah banget guys bentar. lagi kita sampai ke pantai ya raja guys ini masih on . The way cash nah di sana. guys karena itu oke guys akhirnya . Kita. nyampe juga di plaza iya rojab pantai. yaro jadi .

Pals provinsi girona catalunya. spanyol ya cuacanya lagi bagus banget. enggak berangin dan bentar lagi karena ini the panas banget aku bakal mandi . Sebentar buat mengapa ada mint badan ini yang panas banget terus aku bakal jelasin seperti . Apa pantai .

Sini oke tunggu ya guys ingin. asalusul kenapa . Novi guys am jadi. itu ceritanya bertahuntahun yang lalu pantai . Ia .

Roja ini itu . Hanya khusus .

Buat. orangorang yang datang . Dan telanjang maksudnya mereka panaspanasan sambil telanjang ya dan dulu kalau ada yang datang dan pakai begini gua enggak telanjang dimarahin ada yang pernah sampai di wih diusir gitu guys. tapi sekarang banyak yang protes karena kan 4ai itu om punya semua orang gitu kan enggak khusus untuk orang yang harus telanjang atau enggak .

Khusus harus mereka yang pisang gitu . Jadi lamakelamaan ke sini ke sini tuh akhirnya udah nggak apaapa jadi udah banyak juga yang datang ke sini dan . Pakai . Bikinnya terus eh pernah tahun. lalu sama tahun lalu aku ke sini aku suka . Ke sering kesini karena . Pantainya bagus ya pemandangannya kita seperti ini nah sama tahun lalu itu uh ada beberapa. orang yang sebarin . Selebaran dan minta tolong kalau boleh kesini itu kita telanjang buka baju tapi enggak digubris sama yang lain tetep aja banyak yang fungsi tuh kita tetap pakai bikini gitu yang gitu guys 4 nanya tuh pada deket. banget sama pantai palsy sebelah tapi 4t palsu yang besar .

BACA JUGA:   Apa Perbedaan Snorkeling dan Diving?

Yang tadi udah aku nunjukkin di awal gitu ya disitu. itu bebas eh itu bukan bebas maaf di . Situ tuh emang kita pakai bikini dan banyak juga .

Sih yang . Kalau pun mau buka. kebanyakan perempuan perempuannya buka atasannya aja yang di atasnya aja tapi di bawah enggak dibuka tetap paket bikin . Mie gitu tapi kalau .

Disini hari ini tuh. agak banyak yang pakai bikini tapi biasanya tuh 90% mereka .

Adlah jang .

Hanya aku nggak bisa nunjukkin kan ya ntar aku . Kena eruit lagi high gitu guys ceritanya. hari ini . Kita mau makan siang di sini aku bawa makanan karena pantai ini tuh jauh dari restoran enggak ada restoran gak ada apa enggak ada cafe jadi harus shoam teknik bawa. makanan jadi aku udah masak dan kita mau makan siang di sini betul terus ya gula. . Komikgo.cim ini makanan aku guys terus. aku juga punya tambah guys handphone kirim cepet makan . Dulu. . Guys chord sabar sabar sabar b wow kan. . Dulu ya guys aku masa pasca insyaallah. mariko selamat makan bagus disini. restorannya jauh guys enggak ada restoran enggak ada cafe dikelilingin. sama dindingdinding batu kalau mau ke. restoran harus ke sana ya menjauh atau pakai mobil juga bisa. makanya . Kalau memang slimenya tempe ini kita











Also Read

Bagikan: