Memukau 14 Foto Candi Plumbangan Doko – Kabupaten Blitar

Ella Puspita

ditemukannya. candi plumbangan dan juga puro waktu Lawang yang berada di. daerah ha Desa pengembangan. ini saya ingin melaporkan suasana pagi di kawasan Candi plumbangan adalah hal kawasan Hai cakar budaya ya jadi candi . Plumbangan ini terkait dengan sejarah Empu Gandring dan tak bisa lihat disini Agan beberapa Hai cagar budaya Hai peti .

Nih paint porno dan ini termasuk situs ya situs Joomla nanti bisa bertemu dengan . Pegawainya nanti kita bisa bertanyatanya tentang di . Sini ada tanda terkait tentang Hai Candi plumbangan jadi ada beberapa larangan itu pertama tidak boleh merusak merubah fungsi dan bentuk cagar budaya tidak boleh mencuri memperjualbelikan . Cagar budaya memindahkan membawa memisahkan memugar cagar Ya udah ya tanpa seijin instansi terkait sehingga tidak boleh mencoretcoret cagar budaya di lokasi situs dan tidak boleh . Mengotori atau membuat keuna randis situs cagar budaya Komplek ndak tadi ini adalah sanksisanksi nya. ini termasuk ah pakai daripada bpcb Jawa Timur kek inilah suasana pagi di seputar candi plumbangan dan kita sudah. Baru saja sampai ke Hai kan akan mempersiapkan. . Hai para untuk eh eh Hai merenovasi Sule avreliya tadi .

Ini adalah tempat daripada Jero Mangku Heru beliau adalah pemangku yang. sebagai pemangku di Pura cepat pulang nanti .

Kita akan. . Melihat suasana di. Hai bro watulawang akhirakhir rumah punya sudah mencari bahan untuk acara Persebaya KYT Hai Della suasana disekitar eh Puro. watulawang . Hai .

Cukup eh eh Ok Google Hai dan ini adalah lokasi daripada pura Watu Lawang ya . Hai ada pohon beringin yang saatsaat. yo yo Hai jadi perawat Lawang Berada di kecamatan Tuo kabupaten Blitar Jawa Timur. Hai . Dan kitas pagipagi sudah disambut dengan kopi hangat oleh semeton dari Desa Kembangan. eh sales Silahkan menikmati kopi kopi lebih Jero Mangku Yudha sudah siapsiap untuk ayah Sudahlah jeruk. alhadits serupa Andi mutu sarang Bapak drivernya beton GB sendiri. . Hehe dan ibu dari tim PKK tempe Kakak Dharma Wanita Halo bosbos Yang kedua nanti ah untuk liputan para . Nanti siang. kan live streaming juga karena sinyalnya pesawat bagus rezeki . Persiapan untuk eh brainly.com lebih karena akan kita buat yang . Baru Bahagia adalah. pintu masuk dari pura. Batulawang ya inilah . Pintu masuknya pura Watu Lawang Oke nanti Jero Mekel Ken . Bisa Oh masih ngantuk ya Masih ngantuk sangat capek dari perjalanan dari Denpasar ntar menuju. Bali dari 03.00. sampai sekarang kurang lebih 07.00 kayaknya adalah suasana dicabut Tengah peroleh ih kok rokokrokok . Ambil 1000 dan. ini adalah Hai bangunan utama di Purworejo Lawang yang ada .

BACA JUGA:   13 Rekomendasi Candi Muara Takus Terletak Di Provinsi

Di tersiksa berimbangan hanqi seksi parah drum mangkularso dari utuh sedang mempersiapkan. prosesi merely new . Ya untuk pelinggih yang kandih rihab ya terima kuda . The sama istri sedang persiapkan . Ke prosesi untuk melindungi. ya ini adalah pelinggih yang akan dipilih the speed of I don’t . Carry nanti untuk sejarah pura nanti mungkin kita akan bahas di sesi berikutnya karena. The Sacred kaitannya dengan Empu Gandring ataupun tersebut sebagai yang ganteng Ini . Adalah pergi utamanya. yang dipilihnya eq2 yah kaya ini yang akan dipilih ini dan yang itu. Oke kawan demikian dulu He laporan singkat tanah nih baru datang Hai dari Denpasar Hai sedang persiapan nanti . Kita akan mengulas lebih dalam terkait tentang. kura watulawang sumur . Terima kasih salam budaya salam Power















Also Read

Bagikan: