13 Foto Foto Kabupaten Jombang Foto Yang Menakjubkan

Ian Pranowo

7 Kota Kecamatan dengan kemajuan paling signifikan di Kabupaten Jombang untuk informasi selengkapnya silahkan disimak sampai selesai Kabupaten Jombang adalah salah satu kabupaten yang terletak di provinsi Jawa . Timur ibukotanya adalah kota Jombang Kabupaten Jombang terdiri dari 21 Kecamatan empat Kelurahan dan 302 desa dengan luas wilayahnya 1115 fomac 09 km2. berikut adalah tujuh Kota Kecamatan dengan kemajuan paling signifikan di Kabupaten Jombang . tujuh berak terletak di bagian Barat Kabupaten Jombang dan berbatasan . Dengan Kabupaten Kediri perak dilalui Jalan negara lintas selatan . Pulau Jawa surabayayogyakarta di Perak terdapat Pondok .

Pesantren Al imroniyah Jombang Kecamatan perak .

Terdiri dari 13 desa atau . Kelurahan dengan luas wilayahnya 29,000 km2 .

Perak berbatasan dengan kecamatan . Bandarkedungmulyo megalock dan Jombang D sebelah Hai kecamatan Jombang Diwek dan Budur di sebelah timur Kabupaten Kediri di sebelah selatan serta kecamatan bandarkedungmulyo . Di . Sebelah barat . 6 kudokudo dikenal memiliki sentra industri kerajinan manikmanik bertaraf International kerajinan ini berasal dari limbah kaca . Di kecamatan ini juga terdapat sebuah banteng tua yakni Hong San Kiong diperkirakan berdiri tahun 1750 Kecamatan Gudo terdiri . Dari 18 desa. atau kelurahan dengan luas wilayahnya 34 koma 39 km2 Gudo berbatasan dengan Kecamatan perak D sebelah utara Kecamatan Diwek dan Kecamatan . Moro di . Sebelah timur Kabupaten Kediri di sebelah selatan serta Kecamatan perak dan Kabupaten .

Kediri di sebelah barat . 5 Ngoro Ngoro merupakan persimpangan. jalur dari . Jombang menuju Malang dan Kediri dahulu Moro juga merupakan pusat KW dengan yang merupakan . Perkumpulan Kecamatan dari Kecamatan Ngoro bareng mojowarno dan Wonosalam saat ini merupakan pusat subsatuan . Pengembangan wilayah Sweep ngorok Kecamatan Ngoro terdiri dari .

BACA JUGA:   Wisata Ganesha Technopark

13 desa atau kelurahan dengan luas wilayahnya 49.com a86 km2. Ngoro berbatasan dengan kecamatan Diwek disebelah Utara Kecamatan mojowarno dan Kecamatan Bareng di sebelah timur Kabupaten Kediri di sebelah selatan serta Kecamatan Gudo dan Kabupaten Kediri di sebelah barat. 4 Peterongan suatu terletak di bagian. tengah Kabupaten Jombang pusat kecamatannya hanya berjarak lima kilometer dari ibukota kabupaten Pondok Pesantren Darul Ulum Rejoso dan unipdu terdapat di kecamatan ini Kecamatan Peterongan terdiri dari empat belas desa atau kelurahan dengan luas wilayahnya 29,4 07 km2. Peterongan berbatasan dengan Kecamatan Tembelang dan Kesamben disebelah Utara Kecamatan Sumobito di sebelah timur Kecamatan Jogoroto di sebelah selatan serta Kecamatan . Tembelang dan Jombang dec ah barat . MP3 Ploso Kecamatan ini . Terletak di. bagian Utara Kabupaten Jombang dahulu Ploso merupakan nama kabupaten yang wilayahnya mencakup daerah Kabupaten Jombang di sebelah putara Sungai Brantas pusat pemerintahannya terletak di Ploso Kecamatan Ploso terdiri dari 13 desa atau kelurahan dengan luas wilayahnya 25. koma sembilan puluh enam km2. Ploso berbatasan dengan Kecamatan Kapuk D .

Sebelah utara Kecamatan Kudu di sebelah timur Kecamatan Tembelang di sebelah selatan serta kecamatan plandaan di sebelah . Barat I. SS2 diwaktu Diwek dilalui Jalan provinsi. yang menghubungkan Jombang dengan Pare Kediri dan Malang kecamatan ini terdapat pondok pesantren Tebuireng serta . Makam Kyai Haji Abdurrahman Wahid atau Gus Dur kecamatan Diwek terdiri dari 20 desa atau kelurahan dengan luas wilayahnya 47,1 70 km2 Diwek berbatasan dengan kecamatan Jombang di sebelah utara Kecamatan Jogoroto dan mojowarno di sebelah timur Kecamatan Ngoro . Dan bodoh di sebelah selatan serta Kecamatan Gudo di sebelah barat 1 Mojoagung Mojoagung menjadi pintu gerbang sebelah timur Kota Jombang Mojoagung telah menjadi kota Kecamatan terbesar dan teramai di .

BACA JUGA:   Tempat main anak anak yang aman

Seluruh wilayah Subang setelah kotajombang industri dan perdagangan juga mulai berkembang di wilayah ini menjadi wilayah














Also Read

Bagikan: